Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CIPUTRA WAY: Integritas dan Kredibilitas

Grup Ciputra dikenal ekspansif. Setiap kali membangun perumahan, kami dikatakan kerap mencetak sukses.
Ir Ciputra
Ir Ciputra - Bisnis.com 01 September 2015  |  16:41 WIB
Begawan Properti Ciputra - Forbes.com
Begawan Properti Ciputra - Forbes.com

Bisnis.com, JAKARTA - Grup Ciputra dikenal ekspansif. Setiap kali membangun perumahan, kami dikatakan kerap mencetak sukses. 

Rahasianya ialah strategi ekspansi dengan mengutamakan ekuitas (equity) sehingga tetap prudent dalam menjalankan roda bisnis. Grup Ciputra sebisa mungkin menekan jumlah pinjaman alias utang. Jikalau ada, kami kendalikan hingga tidak lebih dari lima persen dari total ekuitas yang kami miliki saat itu.

Mengapa harus demikian? Itu karena kami yakin bahwa modal paling besar kami ialah Integritas, salah satu komponen dalam konsep kami mengelola bisnis. Dua yang lain ialah Profesionalisme dan Entrepreneurship. 

Apa yang bisa kita lakukan dengan modal Integritas? Banyak! Dengan modal Integritas, saya sejak tahun 1961 bersusah payah membangun dan mempertahankan brand yang ada. Itu membuat brand Ciputra dipercayai banyak orang. Tak heran meski proyek belum berdiri, orang sudah yakin dengan kredibilitas kami dan memberikan pembayaran atas hunian idaman mereka. Begitulah cara kami di Grup Ciputra mempertahankan bisnis supaya tetap berkelanjutan dalam jangka panjang. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra way
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top