Ini Alasan Taipan Hary Tanoe Gandeng Donald Trump

Taipan Hary Tanoesoedibjo pemilik Grup MNC menggandeng konglomerat Amerika Serikat Donald J. Trump untuk pengembangan resort dan taman hiburan di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Apakah akan membangun Universal Studios, Walt Disney, atau Jurrasic Park?
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 11 September 2015  |  15:18 WIB
Ini Alasan Taipan Hary Tanoe Gandeng Donald Trump
Hary Tanoe - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Taipan Hary Tanoesoedibjo pemilik Grup MNC menggandeng konglomerat Amerika Serikat Donald J. Trump untuk pengembangan resort dan taman hiburan di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat.

Chief Executive Officer Grup MNC Hary Tanoesoedibjo mengatakan bakal mereposisi dan menjadikan Lido Lakes menjadi kawasan kebanggaan Indonesia. Area seluas 3.000 hektare itu akan menjadi resort yang terintegrasi dengan kemudahan akses tol Bocimi yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

"Kami akan menghadirkan kawasan wisata baru yang menjanjikan fasilitas dan layanan terbaik untuk keluarga Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Jumat (11/9/2015).

Kesepakatan dengan Donald Trump melalui Trump Hotel Collection, yang akan mengelola resort di Lido, telah ditandatangani pada 19 Agustus 2015.

Trump akan mengelola resort dengan fasilitas bintang enam kedua di Asia. Proyek ini merupakan kerja sama kedua Trum setelah sebelumnya sepakat untuk membangun resort terpadu berkelas dunia di Tanah Lot, Bali.

Di dalam proyek MNC dengan Trump di Lido itu, akan dibangun lapangan golf Trump pertama di Asia. Kawasan itu akan diintegrasikan dengan fasilitas hiburan, rekreasi, kesehatan, hotel dan hunian.

Selain resort dan lapangan golf, di dalam kawasan seluas 3.000 Ha itu juga akan dibangun taman hiburan atau theme park pertama di Indonesia dengan standar internasional. Pengerjaan proyek taman hiburan ini akan melibatkan perusahaan dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Akankah Hary Tanoe memboyong taman hiburan sekelas Universal Studios, Walt Disney, hingga Jurassic Park, di kawasan yang akan dibangun oleh PT MNC Land Tbk. (KPIG) itu? Kita tunggu saja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hary tanoe, Donald Trump

Editor : Hendri Tri Widi Asworo
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top