Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pluit City Beri Beasiswa Kuliah di Podomoro University

PT Muara Wisesa Samudera, pengembang kawasan Pluit City, memberikan beasiswa kuliah di Podomoro University kepada 2 anak nelayan Muara Angke, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.
Ilustrasi/Stjamesvw
Ilustrasi/Stjamesvw

Bisnis.com, JAKARTA--PT Muara Wisesa Samudera, pengembang kawasan Pluit City, memberikan beasiswa kuliah di Podomoro University kepada 2 anak nelayan Muara Angke, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Pramono, Corporate Communication Muara Wisesa Samudra Pluit City, anak usaha Agung Podomoro Group, mengatakan anak nelayan Muara Angke penerima beasiswa belajar di perguruan tinggi itu bernama Elita dan Edi Sukmanto.

“Pemberian beasiswa pendidikan di perguruan tinggi itu merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) perusahaan. Selain itu masih banyak lagi CSR yang telah disalurkan Pluit City,” katanya Senin (12/10/2015).

Menurutnya, penerima beasiswa Elita dan Edi Sukmanto setelah lulus dari kuliahnya di Podomoro University langsung ditempatkan menjadi karyawan di salah satu perusahaan di lingkungan Agung Podomoro Group.

Dia menjelaskan Muara Wisesa Samudra belum melakukan reklamasi untuk proyek Pluit City, tetapi berbagai kegiatan dan bantuan CSR dari perusahaan tersebut sudah banyak disalurkan kepada warga nelayan Muara Angke.

Selain itu, lanjutnya, program CSR juga diberikan dalam bentuk kegiatan atau fasilitas untuk menunjang sarana dan prasarana bagi kepentingan masyarakat sekitar.

Penerima beasiswa kuliah di Universtias Podomoro, Elita, merupakan anak nelayan berprestasi di sekolahnya SMK Remaja Pluit, yang pernah menjadi Duta Anak DKI dalama Kongres Anak Indonesia di Banten dan Forum Anak Nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper