Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Posindo-Bisnis Indonesia Sukses Gelar Lomba Foto, Berikut Daftar Pemenangnya

PT Pos Indonesia (Persero) bersama Harian Bisnis Indonesia sukses menggelar Photo Contest Pos 2015 mengusung tema Layanan Pos Indonesia Hebat, Sedekat Sahabat.

Bisnis.com, BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) bersama Harian Bisnis Indonesia sukses menggelar Photo Contest Pos 2015 mengusung tema "Layanan Pos Indonesia Hebat, Sedekat Sahabat".

Vice President Komunikasi Korporat Pos Indonesia Bambang Dwi Purwanto mengatakan peserta lomba mencapai 516 fotografer yang terbagi dalam dua kategori yakni umum mencapai 431 pendaftar dan wartawan 85 pendaftar. 

“Dari jumlah tersebut, 271 peserta kategori umum dinyatakan lolos persyaratan administrasi, sementara dari kalangan jurnalis 48 pendaftar dinyatakan lolos,” katanya di Gedung Wahana Bakti Pos, Jumat (15/10/2015).

Dari kegiatan tersebut, ditetapkan sebanyak 12 karya foto sebagai pemenang yang berasal dari kategori umum dan wartawan. 

Untuk kategori umum juara I diraih Triyono WW dari Jawa Tengah dengan judul foto “Demi Pelayanan dan Sebuah Tanggung Jawab”, juara II Djoyo Santoso dari Jakarta dengan judul “Pos Indonesia Peduli Banjir”, dan juara III Doddy Yanuar Aryanto dari Jawa Timur dengan judul “Refleksi Sebuah Layanan Cepat dan Tepat”. 

Adapun untuk kategori wartawan juara I diraih oleh jurnalis foto dari Suara Merdeka Maulana Muhammad Fahmi dengan judul foto “Ramah Dalam Melayani”, juara II dari merdeka.com Arie Basuki dengan judul “Antre Penarikan di Kantor Pos”, dan juara III dari Radar Makassar Fachny Abdillah dengan judul foto “Peduli Tanpa Batas”. 

 


 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper