Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AccorHotels Tunjuk Garth Simmons sebagai COO Baru Untuk Malaysia, Indonesia dan Singapura

Operator jaringan hotel internasional,AccorHotels, mengumumkan penunjukan Garth Simmons sebagai Chief Operating Officer Malaysia, Indonesia dan Singapura.
Ilustrasi/accorhotels-group.com
Ilustrasi/accorhotels-group.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Operator jaringan hotel internasional,AccorHotels, mengumumkan penunjukan Garth Simmons sebagai Chief Operating Officer baru untuk Malaysia, Indonesia dan Singapura.

Garth Simmons menggantikan Gerard Guillouet, yang bergabung dengan Accor sejak 1986.

Dalam keterangan pers dari Accor, Kamis (22/10/2015), disampaikan bahwa Simmons bergabung dengan perusahaan itu sejak 2007 dan menduduki sejumlah posisi strategis, salah satunya sebagai Senior Vice President Selandia Baru, Kepulauan Pasifik dan Jepang.

Ketika di Selandia Baru, Simmons berhasil membukukan rekor pertumbuhan pendapatan lewat kanal online (meningkat sebesar 33%) dan mencapai peningkatan tinggi dalam pengembangan jaringan dan kinerja hotel.

Saat menjabat sebagai Regional General Manager AccorHotels NSW dan ACT, Simmons membuktikan keahliannya mengembangkan karyawan serta mencapai pertumbuhan tinggi.

Selain memiliki posisi penting di AccorHotels, dia juga mensupervisi manajemen AccorHotels pada Qantas First Class Lounge di Bandara Sydney dan Melbourne.

Simmons pindah ke Indonesia ketika AccorHotels menikmati pertumbuhan yang luar biasa di Malaysia, Indonesia dan Singapura, dengan lebih dari 100 hotel dan lebih dari 75 hotel yang akan dibuka pada tahun-tahun mendatang di tiga negara ini.

"Saya sangat antusias untuk mengembangkan karir di Asia pada saat ini, apalagi kami hampir memenuhi target mengoperasikan 100 hotel di Indonesia pada akhir tahun ini," kata Simmons yang telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang perhotelan dan pariwisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper