Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alfamart Bagikan Paket Bingkisan untuk Anak Pemulung TPA Sumompo

PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Tbk, pengelola jaringan ritel modern Alfamart, membagikan paket bingkisan kepada puluhan anak pemulung di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).
Gerai  Alfamart/JIBI-Endang Muchtar
Gerai Alfamart/JIBI-Endang Muchtar

Bisnis.com, MANADO -- PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Tbk, pengelola jaringan ritel modern Alfamart, membagikan paket bingkisan kepada puluhan anak pemulung di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Branch Manager PT SAT Tbk Manado, Edwardo Sagita Effendy mengatakan paket bingkisan yang dibagikan tersebut berupa keperluan alat sekolah seperti tas, buku, alat tulis, tempat minum, snack, baju layak pakai dan kebutuhan pokok.

“Pemberian paket bingkisan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Natal karyawan Alfamart Cabang Manado pada Desember mendatang,” kata Edwardo di sela acara, Minggu (15/11/2015).

Tak kurang 80 anak pemulung dan petugas kebersihan di TPA Sumompo mendapat bingkisan paket. Melalui kegiatan bertitel `We Care We Share` tersebut Alfamart berharap bisa membantu kebutuhan sekolah anak-anak di kawasan TPA Sumompo.

Sebagian besar dari anak-anak tersebut duduk di bangku sekolah dasar (SD) dan berasal dari keluarga kurang mampu. Bahkan tidak sedikit diantara mereka terpaksa harus putus sekolah.

Dalam bakti sosial tersebut Alfamart menggandeng Yayasan Attackerz Kota Manado yang selama ini concern terhadap pembinaan komunitas anak-anak di TPA Sumompo dalam kurun delapan tahun terakhir.

“Melalui kegiatan ini harapannya Alfamart bisa diterima masyarakat secara luas. Sebagai toko komunitas, kami juga mengundang masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan bisnis kami dengan menyewa tenant atau investasi kepemilikan toko Alfamart (franchise),” tambahnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper