Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Begini Jurus Promosi Jitu dari Kawan Lama Group

Kerja sama bisnis tidak selalu menjadi pertimbangan perusahaan ritel untuk mempromosikan secara khusus produk tertentu.n
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 18 November 2015  |  20:44 WIB
Begini Jurus Promosi Jitu dari Kawan Lama Group
Ace Hardware. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG—Kerja sama bisnis tidak selalu menjadi pertimbangan perusahaan ritel untuk mempromosikan secara khusus produk tertentu.

Direktur Pemasaran Korporat Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan selain kemitraan marketing secara khusus, promosi produk tertentu secara khusus juga dilakukan berdasarkan aspek keterkaitan dengan isu yang menjadi fokus pemasaran perusahaan.

"Misalnya produk pengejus Hurom, ini sejalan dengan isu gaya hidup sehat yang kami promosikan," ucapnya kepada Bisnis, Rabu (18/11/2015).

Pengejus putaran rendah Hurom merupakan produk yang baru-baru ini dipromosikan Kawan Lama Group melalui divisi ritelnya Ace Hardware. Produk asal Korea Selatan ini dipasarkan sampai disandingkan dengan brand ambasador khusus.

Selain kerja sama bisnis dengan produsen Hurom, Kawan Lama juga melihat produk bersangkutan dapat memperkuat topik gaya hidup sehat yang hendak dikampanyekan.

Isu gaya hidup sehat menjadi salah satu topik yang diangkat divisi ritel Kawan Lama lantaran disadari atau tidak kesehatan masyarakat kini terancam oleh gaya hidup yang kurang baik. Beragam kebiasaan buruk membuat kesehatan terabaikan, seperti terlalu sibuk bekerja, stres, dan kurang olah raga.

Belum lagi sangat banyak godaan untuk mengkonsumsi makanan cepat saji bahkan diet dengan cara yang tidak sehat. Pada akhirnya tubuh sakit mulai dari hipertensi, diabetes, bahkan kanker.

Riset dari lembaga kanker internasional menyatakan apa yang dimakan dan minum merupakan penyebab kanker tertinggi. Faktor lainnya seperti merokok, infeksi kronis, kesibukan, keturunan, polusi, dan radioaktif.

"Mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran jadi salah satu cara untuk kurangi ancaman penyakit," ucap Nana.

Blender putaran lambat ini mampu tetap menjaga kandungan vitamin, mineral, serat, dan antioksidan buah maupun sayur. Lantaran menggunakan putaran rendah mencapai 43 sampai 80 rpm. Produk ini dibanderol Rp3,9 juta - Rp5 juta per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

promosi
Editor : Bastanul Siregar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top