Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ribuan Bikers Padati Acara Honda Bikers Day

PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, mendukung sepenuhnya kegiatan Honda Bikers Day yang digelar komunitas pecinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, mendukung sepenuhnya kegiatan Honda Bikers Day yang digelar komunitas pecinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division Astra Honda Motor (AHM), mengatakan dukungan penuh diberikan bagi suksesnya Honda Bikers Day yang diselenggarakan setiap tahun.  

“Gelaran silahturahmi akbar bagi para bikers Honda ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pecinta motor Honda yang datang,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sening (23/11/2015).

Menurutnya kegiatan gathering terbesar komunitas, Honda Bikers Day (HBD) 2015 di Pantai Teleng, Pacitan, Jawa Timur pada akhir pekan lalu dihadiri lebih dari 1.200 komunitas pecinta Honda sebagai bentuk kebersamaan antar bikers.

Dia mengatakan HBD yang ke-7 diselenggarakan oleh AHM bekerja sama dengan PT Mitra Phinastika Mulia, sebagai main dealer wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur dengan dukungan penuh para komunitas Honda di Jawa Timur.

Sebelumnya, setiap tahun HBD diselenggarakan yaitu di Pangandaran, Jawa Barat pada 2009, Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang Jawa Barat (2010), Bromo, Pasuruan Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum, Banten (2013), Pantai Pandawa, Bali (2014), dan di Pantai Teleng, Pacitan, Jawa Timur pada 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper