Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

XL Tawarkan Program Beasiswa S2

PT XL Axiata Tbk, bekerjasama dengan Yayasan Khazanah membuka program beasiswa pasca sarjana di Malaysia untuk warga negara Indonesia.
XL Axiata
XL Axiata

Bisnis.com, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk, bekerjasama dengan Yayasan Khazanah membuka program beasiswa pasca sarjana di Malaysia untuk warga negara Indonesia. Presiden Direktur XL Dian Siswarini mengatakan beasiswa itu adalah bagian komitmen XL dalam meningkatkan pendidikan generasi muda Indonesia supaya dapat bersaing secara global.

“Kami mengharapkan program berasiswa ini menjadi jalan untuk mencetak tenaga ahli di berbagai bidang yang siap untuk terlibat dalam pembangunan di masa mendatang,” kata Dian dari rilis yang diterima Bisnis, Senin (23/11/2015). Program pendaftaran dan seleksi calon peserta dibuka sejak Oktober 2015 dan bisa mendaftar hingga 4 Desember 2015.

Syaratnya adalah lulus strata 1 dengan nilai IPK minimal 3,5, latar belakang pendidikan informatika teknologi atau ilmu komputer, teknik telekomunikasi, teknik elektro, matematika atau ilmu statistik, teknik industri, marketing, ekonomi dan manajemen bisnis.

Calon peserta maksimal berusia 27 tahun, mampu berbahasa Inggris yang baik, calon penerima beasiswa harus memiliki catatan prestasi akademik yang konsisten dan luar biasa, kemampuan memimpin yang baik dan aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler dan sosial. Dari calon peserta peserta yang terdaftar, nantinya akan dipilih 5 peserta terbaik yang memenuhi syarata dan ketentuan yang berlaku.

Para penerima beasiswa akan menempuh pendidikan di 7 universitas ternama Malaysia selama 2 tahun di, Multimedia University, Universitas Kebangsaan Malaysia, Universitas Islam Antarbangsa Malaysia, Universitas Malaya, Universitas Putra Malaysia, Universitas Sains Malaysia, Universitas Tenaga Nasional, Universitas Teknologi Malaysia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper