Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Easy Liquid dari Kao Indonesia Jaring Komunitas Arisan

PT Kao Indonesia melakukan pendekatan kepada komunitas arisan untuk mengenalkan deterjen cair Easy Liquid melalui kegiata Arisan Easy di satu restosan di Cilandak Square, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).
Arisan/twitter.com
Arisan/twitter.com

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Kao Indonesia  melakukan pendekatan kepada komunitas  arisan untuk mengenalkan  deterjen cair Easy Liquid  melalui kegiata  Arisan Easy  di satu restoran di Cilandak Square, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

“Easy Liquid dikembangkan untuk memberikan kemudahan dalam mencuci pakaian yang didukung dengan teknologi tinggi dan formula yang aman bagi pakaian,” kata Susilowati, Associate Vice President Marketing Fabric Home Care & Human Health Care PT Kao Indonesia.

Arisan merupakan budaya unik dalam masyarakat Indonesia di mana kita dapat berkumpul dan berbagi cerita bersama teman-teman atau saudara. Karena itu, kata Susilowati,  pihaknya memilih kegiatan tersebut agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, mendengarkan langsung masukan dan permasalahan yang mereka hadapi dalam mencuci pakaian keluarganya sehari-hari serta berbagi berbagai informasi yang bermanfaat seperti tips mencuci dan melipat pakaian gaya Jepang.

Erwin Djajadi, Brand Manager Fabric Home Care PT Kao Indonesia menjelaskan deterjen cair itu  mudah larut dan tidak meninggalkan residu pada pakaian seperti deterjen bubuk.

Sama dengan produk Easy powder, Easy Liquid juga dilengkapi dengan teknologi Kekuatan 10 Tangan dan formula baru yang dikembangkan oleh tim Research and Development di Jepang yaitu “1 Kali Kucek, 1 Kali Bilas” yang artinya satu kali mengucek pakaian dengan Easy Liquid sama dengan rata-rata sepuluh kali mengucek dengan deterjen cair merk lain dan menggunakan lebih sedikit air karena satu kali bilas setara dengan tiga kali bilas jika menggunakan produk deterjen cair lainnya, tanpa menimbulkan panas atau iritasi pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper