Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri dan PRKI Gelar Festival Cap Gomeh

Jakarta, 25 Februari 2016 Bank Mandiri terus berinovasi dalam pengembangan produk perbankan dan program promosi guna memperkuat loyalitas dan kepercayaan. Terkait hal itu, Bank Mandiri menghelat seremoni festival Cap Gomeh 2567 dengan menghadirkan sekitar 250 nasabah Komunitas Tanah Abang dan 2.000 masyarakat umum Se-Jabodetabek, di kawasan Jl Krendangan Raya, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (25/2).
Bank Mandiri
Bank Mandiri

Bisnis.com, JAKARTA- Bank Mandiri menghelat seremoni festival Cap Gomeh 2567 dengan menghadirkan sekitar 250 nasabah Komunitas Tanah Abang dan 2.000 masyarakat umum Se-Jabodetabek, di kawasan Jl Krendangan Raya, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (25/2).

Di komunitas Tanah Abang sendiri, Bank Mandiri memiliki jumlah nasabah mencapai hampir 11.000 orang dengan total dana kelolaan sekitar Rp3,5 triliun. Adapun portofolio kredit segmen mikro dan small business yang dibukukan Bank Mandiri di komunitas tersebut mencapai lebih dari Rp500 miliar.
 
Direktur Micro&Business; Banking Bank Mandiri Tardi mengungkapkan, perayaan ini merupakan bentuk apresiasi dan ungkapan berbagi kebahagiaan perseroan kepada komunitas setempat yang telah memberikan kepercayaan kepada perseroan dalam mengelola keuangan masyrakat.
 
Melalui pendekatan yang holistik kepada komunitas Tanah Abang ini, kami ingin menciptakan hubungan yang saling menguntungkan sehingga mampu menciptakan nilai tambah bagi masyarakat setempat dan tentunya, bagi perseroan, kata Tardi di sela-sela festival tersebut.
 
Perayaan yang digelar bekerjasama dengan Perhimpunan Rumah Kebangsaan Indonesia (PRKI) tersebut
dimeriahkan oleh pawai 100 TATUNG Gotong Joly Dewa-dewi, Liong, Barongsai, Ondel-Ondel,Engrang, dan kesenian lain akulturasi etnis tiongkok dengan budaya Indonesia. Acara yang dihadiri oleh Menteri Koperasi UKM Anak Agung Gde Ngurah Puspayoga dan Wagub DKI Jaya Djarot Syaiful Hidayat itu juga diisi dengan festival kuliner yang menampilkan cita rasa khas Tionghoa.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bank Mandiri juga membagikan 1,000 buah produk terbaru kartu Mandiri e-money edisi Imlek dengan gambar 12 shio dalam tahun Tionghoa. Souvenir ini didesain khusus agar nuansa imlek terasa, bahkan saat bertransaksi dengan uang elektronik.
 
Nantinya, kartu tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk pembayaran tol, pembelian tiket Bus (Transjakarta, Batik Solo Trans dan Trans Jogja), parkir, pembelian BBM (SPBU Pertamina), belanja di toko retail (Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Hypermart, Superindo, 7-Eleven dan Circle-K), restoran (Es Teler 77, Solaria dan Excelso) serta tempat rekreasi keluarga (Waterboom Cikarang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper