Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

National Breakfast Day, McDonalds Bagi-Bagi Sarapan Besok

Restoran cepat saji McDonald's Indonesia kembali mengadakan "National Breakfast Day"
Bisnis.com, JAKARTA--Restoran cepat saji McDonald's Indonesia kembali mengadakan "National Breakfast Day".
 
Setiap restoran McDonald's yang berpartisipasi akan membagikan Egg McMuffin gratis kepada pelanggan dengan sistem "first-come first-served" alias siapa cepat dia dapat.
 
Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Sutji Lantyka mengatakan "National Breakfast Day" diselenggarakan 160 gerai McDonald's di seluruh Indonesia.
 
"Setiap gerai nanti membagikan 1.000 Egg McMuffin. Jadi nanti ada total 160.000 Egg McMuffin yang dibagikan. National Breakfast Day diselenggarakan Senin (7/3) mulai pukul 06.00-11.00," ujarnya seperti dikutip dalam siaran pers, Minggu (6/3/2016).
 
Lebih lanjut, para pengunjung bisa mendapatkan sarapan gratis melalui fasilitas Drive Thru di gerai-gerai McDonald's yang berdiri mandiri.
 
Pasalnya, kata dia, gerai McDonald's yang ada di dalam pusat perbelanjaan modern tidak menyelenggarakan event sarapan gratis.
 
"Mall kan bukanya jam 10 jadi lebih dekat dengan makan siang. Fokus National Breakfast Day adalah sarapan," jelasnya.
 
Terkait pembagian Egg Muffin, Sutji menuturkan hidangan tersebut merupakan menu sarapan berupa roti lapis namun menggunakan dua muffin yang ditengahnya diisi telur mata sapi, keju lembaran, dan daging ayam asap.
 
Menurutnya, Egg Muffin adalah menu yang tidak bisa ditemukan pada siang hari. Hanya reguler sarapan pagi hari dari buka sampai jam 11.00.
 
"Tujuan penyelenggaraan National Breakfast Day' agar masyarakat Indonesia membudayakan sarapan tiap pagi karena banyak orang yang tak biasa sarapan pagi," katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper