Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ACC Gelar Pengobatan Gratis di Surabaya

Astra Credit Companies (ACC) menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Masjid Baitullah, Bungur Asih Surabaya sebagai bentuk kegiatan corporate social responsibility (CSR).

Bisnis.com, SURABAYA -  Perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Masjid Baitullah, Bungur Asih Surabaya sebagai bentuk kegiatan corporate social responsibility (CSR).

Chief Executive Officer ACC, Jodjana Jody mengatakan kegiatan pengobatan gratis pada 22 April 2016 kali ini bekerja sama dengan Rumah Zakat, dan Surabaya merupakan kota ketiga digelarnya pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.

“Kami sadar bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting. Untuk itu kami membantu warga di sekitar Terminal Bungur Asih ini untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis agar warga dapat terus melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (22/4/2016).

Selain di Surabaya, ACC juga telah menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Kota Medan dan Bandung. Sebanyak 310 warga Medan dan Bandung mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis tersebut.

“Tahun ini ACC akan menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di 12 kota di Indonesia,” imbuhnya.

Adapun ACC memiliki 4 pilar kegiatan CSR, di antaranya di bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan dan UMKM yang selaras dengan kegiatan CSR Grup Astra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper