Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JICT Gelar Donor Darah Di Tanjung Priok

PT Jakarta International Container Terminal (JICT) menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR) dengan mengelar kegiatan donor darah yang diikuti ratusan warga di sekitar pelabuhan Tanjung Priok, karyawan JICT dan pengguna jasa ditermial peti kemas itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Mei 2016  |  11:20 WIB
Para peserta terlihat antusias menjadi pendonor darah.  - Bisnis.com
Para peserta terlihat antusias menjadi pendonor darah. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jakarta International Container Terminal (JICT) menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR) dengan mengelar kegiatan donor darah yang diikuti ratusan warga di sekitar pelabuhan Tanjung Priok, karyawan JICT dan pengguna jasa ditermial peti kemas itu.

Aksi sosial donor darah yang digelar di pelataran Masjid PT JICT hari ini, Rabu (4/5/2016) tersebut dalam rangka kegiatan CSR rutin perusahaan bekerjasama dengan PMI Jakarta,

Manager Corporate Affairs PT JICT Indira Lestari, mengatakan, kegiatan donor darah tersebut rutin diselenggarakan setiap 3 bulan sekali.

"Target kegiatan ini, supaya karyawan dan stakeholders JICT dapat mendukung PMI untuk pengumpulan kantong darah," kata Indira, Rabu (4/5/2016).

Untuk meningkatkan animo, para peserta donor darah juga diberikan goody bag berisikan merchandise menarik. Para peserta terlihat antusias penjadi pendonor darah yang dimulai sejak pagi hari itu.(K1)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

donor darah jict

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top