Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BCA Gelontorkan Rp125 Juta ke Banyuwangi Sea Turtle Fondation

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui program Bakti BCA menyerahkan donasi sebesar Rp125juta kepada Banyuwangi Sea Turtle Foundation.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 21 Mei 2016  |  07:35 WIB
BCA
BCA

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui program Bakti BCA menyerahkan donasi sebesar Rp125juta kepada Banyuwangi Sea Turtle Foundation.

Kepala Kantor Wilayah VII BCA Malang Djoko Rosmiatun mengungkapkan dana tersebut akan digunakan untuk membiayai kegiatan pelepasan tukik di Pantai Boom, Banyuwangi.

Ini adalah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Bakti BCA pilar Solusi Bisnis Unggul untuk membangun pariwisata Indonesia," ungkapnya dalam siaran pers, Jumat (20/5/2016).

Djoko berharap kehadiran BCA tidak saja dirasakan melalui pelayanan transaksi perbankan sesuai kebutuhan nasabah, tetapi juga senantiasa hadir dalam membangun negeri, seperti pengembangan di sektor pariwisata.

Kegiatan penyerahan donasi dari BCA merupakan wujud perpanjangan tangan dari nasabah BCA yang telah mempercayakan BCA sebagai bank pemberi pelayanan perbankan dalam rangka memenuhi berbagai kebutuhan perbankan,” tutup Djoko.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca csr aksi sosial
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top