MatahariMall Raih Marketing Terbaik

MatahariMall.com menyabet penghargaan Marketing Award 2016 dalam kategori The Best in Marketing Campaign, dengan predikat Excellent yang turut menjadi hadiah di ulang tahun pertamanya.
Atiqa Hanum | 26 September 2016 00:42 WIB
Chairman MatahariMall.com Emirsyah Satar (kanan), didampingi Chief Executive Officer Hadi Wenas memberikan penjelasan saat berkunjung ke kantor redaksi Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu (13/4). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA — MatahariMall.com menyabet penghargaan Marketing Award 2016 dalam kategori The Best in Marketing Campaign, dengan predikat Excellent, sekaligus menjadi hadiah  ulang tahun pertamanya.

CEO MatahariMall.com Chief Executive Officer Hadi Wenas   mengatakan ini merupakan upaya dari faMMilia (sebutan untuk karyawan MatahariMall.com) untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi customer.

Bagi kami, customer adalah yang utama. Setiap harinya, kami selalu mengupayakan hal-hal baru yang terbaik bagi customer dan membungkusnya dalam program marketing (pemasaran),” paparnya dalam siaran pers, Sabtu (24/9/2016).

Dia mengatakan program yang sering dilakukannya itu tidak hanya bertujuan untuk menarik perhatian customer, namun juga bisa memberikan manfaat bagi mereka. Sepanjang tahun pertama beroperasi, MatahariMall.com telah melakukan beberapa program-program pemasaran yang dinilai efektif dan berkontribusi terhadap pertumbuhan MatahariMall.com.

Ada SuperSeptember2015 yang banyak memberikanSuper Prizes, Super Surprise Deals, and Super Cicilan. Lalu, SuperBOL (Super Belanja Online) guna merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dan Kampanye Sewa Pasangan MatahariMall yakni dalam rangka April Mop,” jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, MatahariMall.com juga mengadakan Petasa (Pesta Sale Gila-gilaan) diadakan selama satu bulan, Shop and Win yakni program Customer Loyalty MatahariMall.com yang memungkinkan seluruh customer untuk mendapatkan satu poin setiap pembelian senilai sepuluh ribu rupiah.

“Penghargaan ini merupakan keberhasilan kami dan diharapkan dapat mendorong terus untuk melanjutkan upaya dalam memberikan program-program terbaik demi customer, dan menjadi eCommerce pilihan masyarakat tanah air yang bangga,” tutup Wenas.

Tag : marketing, e-commerce, penghargaan, MatahariMall.com
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top