Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Industri Jamu, Njonja Meneer Raih Diamond Awards 2016

PT Njonja Meneer memperoleh penghargaan kategori Diamond Awards pada ajang Indonesia Living Legend Companies Award 2016.
Presdir PT Njonja Meneer Charles Saerang/Jibi
Presdir PT Njonja Meneer Charles Saerang/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Njonja Meneer memperoleh penghargaan kategori Diamond Awards pada ajang Indonesia Living Legend Companies Award 2016.

Penghargaan itu diberikan karena perusahaan yang sudah berdiri hampir 100 tahun menorehkan berbagai macam prestasi dan penghargaan yang telah didapatkan.

Sebelum Njonja Meneer mendapatkan beberapa penghargaan antara lain Superbrands 2015 kategori Herbal and Organic Drink, Indonesia Innovative Quality Awards 2015 kategori The Most Trusted Company & Quality Product Of The Years, dan penghargaan Satyalancana Kebudayaan 2016 oleh Presiden RI pada September 2016.  

Presiden Direktur PT Njonja Meneer Charles Saerang mengatakan sejumlah penghargaan yang telah diterima bisa memberikan dorongan untuk industri jamu Indonesia terus berkembang dan sudah menuju industri besar.

"Jamu bukan lagi industri rumah tangga. Ini yang terus memacu semangat industri jamu di Indonesia," ujar Charles.

Dia menegaskan bahwa bahan jamu Njonja Meneer tidak mengandung unsur kimia, karenak produk jamu yang dikelola langsung dari tanaman jamu segar yang ada di Indonesia, dan sudah dipercaya oleh banyak orang dari dahulu.

Dia menjelaskan, melihat sejarah Njonja Meneer yang telah berdiri sejak 1919 dan tetap kokoh sampai saat ini selalu menjadi cerita sukses bisnis keluarga dan pelestarian jamu di Indonesia.

Jamu adalah obat tradisional Indonesia yang telah digunakan oleh masyarakat Indonesia secara turun-temurun, sehingga menjadi produk yang bernilai ekonomi tinggi, memberikan berbagai manfaat dan menjadi kebangaan sebagai bagian dari identitas bangsa.

"Njonja Meneer selalu berusaha mempertahankan dan mengembangkan potensi ekonomi di pasaran Indonesia."

Salah satu produk Minyak Telon yang berwarna kuning sudah melegenda sejak dahulu dan paket Habis Bersalin yang juga sudah cukup dikenal oleh masyarakat, khususnya ibu-ibu setelah melahirkan.

Kini PT Njonja Meneer mulai meningkatkan produksi distribusi produk terbarunya, khususnya kala musim hujan ini, yaitu Minyak Telon Mungil.

Produk ini mendapatkan perhatian lebih di kalangan masyarakat khususnya orang tua yang memiliki anak, karena  wanginya yang harum, hangatnya yang pas dan sebagai antinyamuk yang cocok untuk semua kulit anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper