Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BSM Serahkan Bantuan Jamaah Kanzus Sholawat

PT Bank Syariah Mandiri (BSM) menyerahkan bantuan dana senilai Rp700 juta kepada pengurus jamaah Kanzus Sholawat di Pekalongan, Jawa Tengah, sebagai bagian dari program corporate social responsibility.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 31 Maret 2017  |  19:44 WIB
Logo Bank Syariah Mandiri.  -
Logo Bank Syariah Mandiri. -

Bisnis.com, PEKALONGAN – PT Bank Syariah Mandiri (BSM) menyerahkan bantuan dana senilai Rp700 juta kepada pengurus jamaah Kanzus Sholawat di Pekalongan, Jawa Tengah, sebagai bagian dari program corporate social responsibility.

 

Direktur Utama BSM Agus Sudiarto mengatakan bantuan dana itu diharapkan dapat membantu peningkatan sarana dan prasarana untuk penyelenggaraan pengajian rutin yang digelar, termasuk menyelesaikan proyek pembangunan gedung Kanzus Sholawat yang dikelola oleh Habib Luthfi bin Yahya.

 

Kami sebelumnya sudah berdiskusi dengan Abah Luthfi, dan kemudian menyimpulkan bahwa yang dibutuhkan adalah peningkatan sarana dan prasarana,” ujarnya, seusai menyerahkan bantuan di gedung Kanzus Sholawat, Jumat (31/3/2017).

 

Selain memberikan dana tunai, dana CSR bertajuk “BSM Mengalirkan Berkah” itu juga menyerahkan bantuan berupa genset.

 

Jamaah Kanzus Sholawat rutin menggelar pengajian di kantor pusat yayasan yang juga kediaman Habib Luthfi setiap Jumat Kliwon. Selain pengajian rutin, jamaah juga menyelenggarakan pengajian untuk memperingati momen-momen bersejarah dalam kalender hijriyah, seperti Maulid Nabi, Rajab, dan Isra Miraj.

 

Belum lama ini, penyelenggaraan peringatan Maulid Nabi yang digelar di Kanzus Sholawat dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan sejumlah pejabat tinggi negara.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank syariah mandiri
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top