Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RPX Group Gelar Donor Darah di Seluruh Kantor Cabang Kota Besar

RPX Group menggelar program donor darah serentak di seluruh kantor cabang kota-kota besar di Indonesia.
donor darah, ilustrasi/pmi.or.id
donor darah, ilustrasi/pmi.or.id

Bisnis.com, JAKARTA - RPX Group menggelar program donor darah serentak di seluruh kantor cabang kota-kota besar di Indonesia.

Asep Saefudin, Vice President Human Resources RPX Group mengatakan, ini salah satu strategi kemasyarakatan perusahaan untuk membantu pihak yang membutuhkan pertolongan terutama darah.

"RPX mendorong seluruh elemen perusahaan untuk menyalurkan energi positif dengan mendonorkan darah," katanya dalam siaran pers, Selasa (8/8/2017).

Selain itu, karyawan internal RPX berkesempatan untuk melakukan konsultasi kesehatan jantung, kadar kolesterol, tekanan darah, gula darah serta asam urat.

Donor darah dan konsultasi kesehatan jantung, dinilai mampu meningkatkan semangat dan sosialitas terutama ketika bekerja.

RPX Group khusus di Jakarta Area bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Kota Sukabumi, Jawa Barat dan Yayasan Jantung Indonesia (Indonesian Heart Foundation), lembaga nirlaba yang fokus kepada peningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya upaya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah melalui pemasyarakatan Panca Usaha Jantung Sehat.

Pendonor dari RPX mengumpulkan 100 labu darah akan digunakan untuk memenuhi permintaan masyarakat yang membutuhkan darah guna pengobatan dan memasok ke rumah sakit di Sukabumi.

Labu yang terkumpul dari pendonor RPX di kantor cabang dimanfaatkan memenuhi keperluan darah sesuai kepentingan daerah tersebut.

Total partisipasi meningkat dibandingkan pelaksanaan sebelumnya. Pada 2017, tercatat 150 peserta donor darah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdul Rahman
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper