Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Monex Salurkan CSR dari Akumulasi Setiap Lot

Broker resmi terbesar di Indonesia di bawah naungan Bappebti, PT Monex Investindo Futures menyalurkan dana kepedulian lingkungan dan masyarakat sekitar atau corporate social responsibility (CSR) dengan memberi sumbangan kepada anak-anak dari petugas kebersihan di RS Permata Cirebon.
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 24 Januari 2018  |  16:20 WIB
PT Monex Investindo Futures menyalurkan CSR kepada anak-anak dari petugas kebersihan di RS Permata Cirebon, Rabu (24/1/2018). - Eva Rianti
PT Monex Investindo Futures menyalurkan CSR kepada anak-anak dari petugas kebersihan di RS Permata Cirebon, Rabu (24/1/2018). - Eva Rianti

Bisnis.com, CIREBON - Broker resmi terbesar di Indonesia di bawah naungan Bappebti, PT Monex Investindo Futures menyalurkan dana kepedulian lingkungan dan masyarakat sekitar atau corporate social responsibility (CSR) dengan memberi sumbangan kepada anak-anak dari petugas kebersihan di RS Permata Cirebon.

Presiden Direktur PT Monex Investindo Futures Ferhad Annas mengatakan, sumbangan itu diserahkan kepada masyarakat sebagai wujud nyata dari kepedulian broker yang telah berdiri sejak 17 tahun itu.

"Penyaluran CSR kami ini fokus pada pendidikan. Bantuan itu kami serahkan kepada 48 anak. Kami juga saat ini mempunyai 52 anak asuh. Semoga sumbangan ini bisa bermanfaat," kata Ferhad dalam acara pemberian bantuan dana CSR, Rabu (24/1/2018).

Ferhad menerangkan bahwa alokasi dana CSR didapatkan dari seribu rupiah di setiap 1 lot yang diperdagangkan.

"Setiap tahun, kurang lebih ada transaksi hingga 1 juta lot," jelasnya.

Pihak Monex menyatakan Cirebon merupakan salah satu pasar yang cukup potensial untuk bergabung dengan Monex yang setiap tahunnya selalu ada penambahan 3.000--5.000 nasabah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

monex monex investindo
Editor : Pamuji Tri Nastiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top