Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan 1 Dasawarsa, Anugerah Citra Sejahtera Sumbang 200 Kantong Darah

Dalam rangka ulang tahun ke-10 ( 1 Dasawarsa), PT. Anugerah Citra Sejahtera mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility berupa galang sosial donor darah di Plaza De'Minimalist Rawalumbu Bekasi Barat.
Donor darah PT Anugerah Citra Sejahtera/Istimewa
Donor darah PT Anugerah Citra Sejahtera/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam rangka ulang tahun ke-10 ( 1 Dasawarsa), PT. Anugerah Citra Sejahtera mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility berupa galang sosial donor darah di Plaza De'Minimalist Rawalumbu Bekasi Barat.

Sebanyak 200 peserta mengikuti agenda donor darah tersebut pada Sabtu (24/3/2018). Rencananya 200 kantong darah yang terkumpul akan disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Donor Darah dari PT. Anugerah Citra Sejahtera, Muhammad Perwiranegara, menjelaskan aksi ini merupakan inisiatif sekaligus kerjasama dengan PMI Kota Bekasi.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai antisipasi agar PMI Kota Bekasi tidak kekurangan stok darah untuk para pasien yang membutuhkan.

"PMI Kota Bekasi [tiap bulannya] belum memiliki kebutuhan kantong darah cukup. Baik itu [untuk] kebutuhan rumah sakit, maupun antisipasi bencana daerah. Maka dari itu, Kami berinisiatif menggalang aksi sosial [aksi donor darah]," ungkap Perwiranegara, begitu dia dipanggil, dalam keterangan resminya kepada Bisnis, dikutip Minggu (24/3/2018).

Selain itu dia mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan donor darah diikuti karyawan dan konsumen PT Anugerah Citra Sejahtera.

"Kami juga menyumbang 200 pasang sepatu untuk peserta dan masyarakat sekitar," tambahnya.

CEO PT. Anugerah Citra Sejahtera Benlis Wislon Butarbutar menjelaskan kegiatan donor darah ini akan berlangsung di tiap lokasi pengembangan PT. Anugerah Citra Sejahtera.

"Jadi setiap lokasi kami konsepkan ada kegiatan donor. Kami berharap ini juga berimbas positif untuk masyarakat sekitar," tukas Benlis.

PT Anugerah Citra Sejahtera merupakan perusahaan pengembang properti di sejumlah wilayah Kota Bekasi. Produk andalan dari PT Anugerah Sejahtera adalah hunian dan pertokoan De'Minimalist di Rawalumbu, Kota Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper