Karyawan BNI Berdonasi Tanpa Uang Tunai

Bisnis.com, JAKARTA PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mengajak para karyawannya melakukan donasi menggunakan aplikasi pembayaran nontunai dalam rangka perayaan ulang tahun perusahaan ke-72.
Abdul Rahman | 08 Juli 2018 16:36 WIB
Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mengajak para karyawannya melakukan donasi menggunakan aplikasi pembayaran nontunai dalam rangka perayaan ulang tahun perusahaan ke-72.

Donasi dari para karyawan BNI dibayarkan secara nontunai menggunakan aplikasi yap! your all payment, yang merupakan produk dari BNI yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Hasil yang terkumpul dari donasi tersebut akan disalurkan kepada sesama karyawan BNI yang membutuhkan uluran tangan.

Donasi dengan menggunakan yap! ini menjadi salah satu bagian dari rangkaian acara Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BNI yang dipusatkan di tiga lokasi di Jakarta, yaitu di Kantor Pusat BNI, Lokasi Parkir Lot 10 – Thamrin, dan Plaza Timur Senayan, pada Minggu (8/7/2018). 

Menteri BUMN Rini M Soemarno yang hadir dalam perayaan ulang tahun BNI menuturkan, upaya BNI telah begitu terlihat dalam merangkul digitalisasi. Untuk itu, BNI perlu memelihara terus semangat itu sehingga pada akhirnya dapat mencapai predikat sebagai Digibank. 

"Kita harus ubah pola pikir sehingga BNI dapat sesuai dengan arah yang dituju untuk Go Digital. Saya sendiri sudah memiliki aplikasi yap!," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (8/7/2018).

Direktur Utama BNI Achmad Baiquni menuturkan, penggunaan yap! sebagai media untuk donasi membuktikan produk BNI dapat memenuhi segala kebutuhan nasabah. Dengan jaringan merchant yang semakin diperluas, diharapkan masyarakat luas semakin familiar dengan sistem pembayaran yang berbasis scanning QR Code tersebut.

Tag : bni
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top