Rayakan Ulang Tahun ke-87, Ciputra Terima 5 Penghargaan

Penghargaan yang berhasil didapatkan Pak Ci, sapaan akrab Ciputra, terdiri atas 2 penghargaan yang diberikan oleh The Asia Pacific Brand Foundations dan 3 penghargaan MURI.
Finna U. Ulfah | 24 Agustus 2018 20:55 WIB
Ciputra di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Kamis (28/6/2018). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Pendiri Ciputra Group, Ir. Ciputra mendapatkan 5 penghargaan baru dalam perayaan hari ulang tahunnya yang ke 87.

Penghargaan yang berhasil didapatkan Pak Ci, sapaan akrab Ciputra, terdiri atas 2 penghargaan yang diberikan oleh The Asia Pacific Brand Foundations dan 3 penghargaan MURI.

Pak Ci mengaku sudah sejak lama mengincar untuk mendapatkan penghargaan internasional The Asia Pacific Brand Foundations , yakni The BrandLaurate Hall of Fame - Lifetime Achievement Brand Icon Leadership Award dan The BrandLaurate Book of World Records.

"Memang saya sudah mengincar sejak lama penghargaan internasional tersebut. Saya sangat bangga menerima penghargaan tersebut, dengan demikian brand Indonesia menjadi naik di mata dunia," ujar Pak Ci dalam acara perayaan hari ulang tahunnya ke-87 di Jakarta, Jumat (24/8/2018).

CEO The Asia Pacific Brand Foundation Chew Bee Peng mengatakan pemberian penghargaan kepada PAk Ci telah melalui berbagai tahapan dengan seleksi yang ketat dan penilaian independen.

"Sejumlah indikator penilaian yang digunakan antara lain tingkat kekuatan dan pengaruh dari merek yang dibangun, peran dalam menyediakan lapangan pekerjaan kontribusi dalam menembuhkan sektor ekonomi dan sosial, dan penyebarluasan pemikiran positif dalam membangun masyarakat," kata Chew Bee Peng.

Selain itu, Pak Ci juga mendapatkan penghargaan MURI yang diberikan langsung oleh CEO MURI Jaya Suprana.

Ketiga penghargaan tersebut, yaitu MPU Properti, MPU Artpreneurship, dan penghargaan sebagai tokoh yang telah menerima 81 penghargaan internasional.

Pak Ci menerima penghargaan tersebut sekaligus untuk merayakan hari ulangtahunnya yang ke 87 dengan keluarga, mitra bisnis, dan manajemen perusahaan.

Pak Ci mengaku tidak henti-hentinya mengucap syukur atas segala anugerah yang diberikan kepadanya, keluarga, hingga perusahaannya karena sudah berjalan dengan baik.

"Di usia yang ke 87 yang tentunya bukanlah usia muda lagi, saya masih punya mimpi, harapan, dan tekad kuat untuk berkontribusi lebih kepada keluarga, masyarakat, dan bangsa Indonesia tercinta," ujad Pak Ci.

Tag : ciputra
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top