M&C Saatchi Mobile Ganti Nama Jadi M&C Saatchi Performance

M&C Saatchi Mobile, lembaga pemasaran kinerja global, mengumumkan nama barunya M&C Saatchi Performance sebagai upaya pengembangan ekspansi mereka di Indonesia.
Martin Sihombing | 25 September 2018 19:47 WIB
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – M&C Saatchi Mobile, lembaga pemasaran kinerja global,  mengumumkan nama barunya M&C Saatchi Performance sebagai upaya pengembangan ekspansi mereka di Indonesia.

Perubahan nama ini  mencerminkan pergeseran perilaku konsumen yang didorong oleh hiper konektifitas, yang merevolusi cara orang bekerja, berbelanja, bepergian dan berinteraksi dengan teman dan keluarga.

Chris Steedman, Managing Director Asia Pacific untuk M & C Saatchi Performance,  mengatakan pergeseran nama dan posisi ini terjadi pada saat yang penting.

Menurut dia, saat ini, Indonesia mulai mempertimbangkan dampak dan interoperabilitas dari perangkat terhubung,  yang akan menyediakan infrastruktur krusial demi terciptanya ekonomi digital yang lebih pintar dan lebih terhubung.

"Kami melihat Indonesia siap untuk berkembang dengan keinginan untuk mengadopsi perangkat terhubung yang akan mendapat manfaat dari teknologi smartphone, konektivitas pitalebar IoT dan 5G di masa depan,” kata Chris Steedman (foto), Managing Director Asia Pacific untuk M & C Saatchi Performance,  dalam siaran persnya, Selasa (254/9/2018).

Saat ini, pemasar  memanfaatkan kemampuan M&C dalam data, wawasan perilaku dan keahlian dalam pemasaran kinerja untuk secara tepat menargetkan pemirsa dan juga menyampaikan pesan yang tepat, pada waktu yang tepat, pada perangkat yang tepat.

Pergeseran dalam nama dan posisi agensi  dilakukan pada saat yang tepat ketika bukan hanya industri, tetapi konsumen pun berkembang melampaui  satu layar dan melihat merek sebagai satu kesatuan di semua platform.

M&C Saatchi Performance akan memberikan layanan pemasaran untuk membantu merek tumbuh di era hiper konektifitas. Memanfaatkan analisis data ilmiah mereka bersama dengan wawasan perilaku dan pemahaman tentang pemasaran kinerja, memungkinkan agensi ini untuk menargetkan pemirsa secara tepat dan menyampaikan pesan yang tepat pada waktu yang tepat dan di perangkat yang tepat.

James Hilton, CEO Global M&C Saatchi Performance, mengatakan, "Kinerja M&C Saatchi adalah langkah logis untuk bisnis dan lebih akurat mencerminkan apa yang telah kami lakukan selama 12 tahun terakhir. “

Hiper konektifitas telah berdampak pada bagaimana merek terhubung dengan masyarakat dalam lanskap digital, bergerak dari perangkat khusus ke perangkat-agnostik, yang telah mendorong kebutuhan untuk beradaptasi dan berkembang.

Tag : pemasaran
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top