Tips Mengelola Bisnis Ala Anji

Selain sukses menjadi musisi, Anji juga terkenal sukses dan tekun dalam menjalankan bisnisnya.Anji memiliki bisnis clothing line, kuliner dan management artis. Kepada Bisnis, Anda memberikan tips jitu mengelola bisnis ala dirinya.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 14 Desember 2018  |  16:37 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Selain sukses menjadi musisi, Anji juga terkenal sukses dan tekun dalam menjalankan bisnisnya.

Anji memiliki bisnis clothing line, kuliner dan management artis. Kepada Bisnis, Anda memberikan tips jitu mengelola bisnis ala dirinya.

"Pertama, leadership-nya harus bagus, kedua, aku selalu memberikan value lebih untuk orang yang bekerja sama kita," kata Anji kepada Bisnis saat ditemui usai mengisi acara bincang-bincang Google's 2018 Year in Search di Three Buns Jakarta, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

Anji menjelaskan, baginya sebuah pekerjaan akan sukses karena kompaknya kerja tim. Sehingga, untuk menghargai kerja keras yang sudah dilakukan tim-nya, Anji berusaha selalu memberikan value berupa bonus.

"Bonus dari apa yang mereka kerjakan, kalau mereka menghasilkan banyak ya mereka dapat banyak, kalau menghasilkannya dikit ya dapatnya sedikit, itu yang saya lakukan selama ini," kata Anji.

Selain itu Ayah dari tiga orang anak ini, Anji juga mengatakan bahwa membentuk tim yang kuat juga merupakan tips penting lainnya dalam menjalankan bisnis.

Terakhir Anji mengatakan bahwa makna dari sukses berbisnis baginya adalah bagaimana caranya membuat orang-orang di sekitarnya menjadi sesukses dirinya dalam hal-hal yang positif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tips bisnis

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top