Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menjaring Rupiah Lewat Produk Olahan Singkong Kekinian

Singkong adalah makanan tradisional yang bisa diolah menjadi beragam jenis makanan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 Juli 2019  |  19:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Singkong adalah makanan tradisional yang bisa diolah menjadi beragam jenis makanan.

Salah satunya adalah sebagai makanan ringan yang diolah dan dikemas dengan cara kekinian, tentu menjadi incaran bagi pencinta kuliner.

Salah satu contoh dari brand yang menjadikan singkong kekinian menjadi menu andalannya adalah KSAVA. Dengan menggabungkan bumbu bumbu yang kekinian dengan tepung crispy ala KFC, KSAVA menjadikan produk singkong ini sangat fenomenal.

Singkong yang dibuat berbentuk stick lalu digoreng menggunakan tepung rahasia ala KFC menjadikannya stick singkong mekar ala KFC. Stick Singkong KSAVA bisa ditaburi aneka bumbu seperti bumbu balado, cheese, maupun aneka bumbu pedas yang berlevel-level.

Bisnis stick singkong mekar ala KFC ini juga bisa dijadikan sebagai peluang yang potensial, mengingat hampir semua kalangan menyukai singkong, tentu waralaba stick singkong mekar ala KFC ini juga akan mudah menembus pasar Indonesia.

Apalagi bisa dikatakan KSAVA adalah yang pertama di Indonesia yang menawarkan franchise stick singkong mekar ala KFC.  Kini, franchise makanan ringan kekinian itu menawarkan kemitraan dengan harga Rp4 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

franchise
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top