Anti-Mainstream! Begini Uniknya Kopi Rasa Pisang dari Kopi Yor

Persaingan es kopi susu semakin dingin. Pengusaha es kopi susu kini menciptakan rasa baru untuk menarik konsumen dan bertahan di tengah dinginnya persaingan.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 27 Februari 2020  |  14:42 WIB
Anti-Mainstream! Begini Uniknya Kopi Rasa Pisang dari Kopi Yor
Es kopi susu kini menjadi peluang bisnis yang menarik. Pengusaha es kopi susu tengah menciptakan varian rasa baru untuk menambah ketertarikan konsumen. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk memenangkan persaingan dan bertahan di tengah maraknya brand-brand kopi kekinian yang hadir, pemilik usaha harus dapat terus berinovasi menciptakan berbagai varian minuman terbaru.

Seperti yang dilakukan Kopi Yor, setelah sukses dengan Es Kopi Yor yang memadukan rasa pahit kopi dan rasa khas kopyor, brand kopi yang berada di bawah naungan PT Otewe Maju Bersama ini, kembali meluncurkan varian rasa baru yakni Banana Series.

Tjoek Widharyoko, CEO PT Otewe Maju Bersama mengatakan dalam menyajikan menu terbaru ini pihaknya berkolaborasi dengan Indomilk.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Indomilk, dan kolaborasi ini memang menjadi salah satu strategi kami dalam terus berinovasi mengembangkan produk-produk baru," ujarnya.

Terdapat 3 varian minuman dari Banana Series yaitu KopBan yang merupakan singkatan dari Kopi Banana, perpaduan Kopi dengan susu UHT Indomilk rasa pisang.

CokBan yang merupakan singkatan dari Coklat Banana, perpaduan coklat dengan susu Indomilk rasa pisang, serta BosuBan yang merupakan singkatan dari Brown Sugar Banana Boba, perpaduan susu Indomilk rasa pisang dengan manis gula jawa dan boba.

Hadirnya variasi menu Kopi Banana Series dari hasil kolaborasi Kopi Yor dan Indomilk ini sangat disambut baik oleh pihak Indomilk RTD dan diharapkan dapat memberikan pengalaman yang baik dalam menikmati secangkir minuman kopi kekinian.

“Kolaborasi antara Kopi Yor dengan Indomilk menghasilkan varian minuman pisang baru yang sangat menarik dan enak, karena menggabungkan susu pisang dengan kopi dan coklat," ujar Davin Wiraatmadja Brand Manager Indomilk RTD.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
peluang bisnis, kopi

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top