Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perluas Jangkauan Pelanggan, Nayz Rilis Kemasan 50 Gram

Nayz Bubur Organik Tematik kemasan 50 gram ini dibuat khusus dengan harga yang lebih hemat, yaitu hanya dengan Rp. 11.000,-
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  16:10 WIB
/Bloomberg
/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz) perusahaan bidang makanan bayi berbasis Homemade meluncurkan produk home made Bubur Organik Tematik dengan kemasan baru 50 gram.

Produk itu diberi beberapa nama yaitu, Yummy, Lebrania, BB Labos dan Elhappy Tummy.

Nayz Bubur Organik Tematik kemasan 50 gram ini dibuat khusus dengan harga yang lebih hemat, yaitu hanya dengan Rp11.000,- sehingga sangat tepat dan cocok untuk para Ibu yang tidak mau repot memasak, tetapi tetap bisa memberikan gizi yang terbaik untuk anak-anak nya.

Nayz Bubur Organik Tematik adalah bubur organik yang di formulasikan khusus untuk kebutuhan ideal si kecil, dengan kandungan ekstrak garlic powder, protein hewani, protein nabati, karbohidrat dan berbagai vitamin lainnya yang membuat Nayz Bubur Organik Tematik semakin disukai oleh si kecil.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bubur bayi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top