Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gandeng StoreSend Indonesia, Bulog Kini Jualan Via Online

Peluncuran situs iPanganangrosirdotcom dilakukan bersama Dirut Perum BULOG, Budi Waseso dan Dirut Storesend Indonesia, Rudy Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (10/10) bertepatan dengan Hari Pahlawan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 November 2020  |  11:25 WIB
Produk Bulog
Produk Bulog

Bisnis.com, JAKARTA - Perum Bulog menggandeng StoreSend Indonesia meluncurkan situs iPanganangrosirdotcom yang merupakan bagian dari iPanganandotcom untuk memperluas akses belanja melalui internet (e-shopping) dengan menghadirkan pasar grosir online untuk memudahkan konsumen.

Peluncuran situs iPanganangrosirdotcom dilakukan bersama Dirut Perum BULOG, Budi Waseso dan Dirut Storesend Indonesia, Rudy Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (10/10) bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Disebutkan Budi Waseso, iPanganangrosirdotcom menyediakan beragam kebutuhan pangan pokok mulai dari beras,  minyak, gula, tepung dan bermacam kebutuhan pangan lainnya dengan kualitas terbaik dan harga grosir yang terjangkau. 

“Peluncuran iPanganangrosirdotcom dilatarbelakangi tekad untuk menjadi pusat pasar grosir online murah bagi bahan pangan pokok. Bagi Perum BULOG, tujuan utamanya adalah mendukung peluang bisnis bagi para penggiat bisnis terutama UMKM atau retail, sekaligus menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda dalam menjawab kebutuhan bahan pangan berskala besar dengan cara yang mudah, cepat, dan aman.” kata Budi Waseso dalam keterangan tertulisnya. 

Manfaat lainnya, kata Budi Waseso, dengan berbelanja melalui iPanganangrosirdotcom  konsumen dapat lebih efisien dalam menghemat waktu dan juga tenaga pada saat melakukan  pembelian produk berskala besar, serta beragam produk yang bisa didapatkan di satu tempat  dengan terjamin kualitasnya.

“Seluruh produk yang ditawarkan iPanganangrosirdotcom telah lolos uji kualitas dan dikemas  menggunakan teknologi terbaik,” kata mantan Kabareskrim Polri itu. 

Sementara itu, Dirut StoreSend Indonesia Rudy Tanoesoedibjo mengatakan, dengan pemanfaatan teknologi, hadirnya iPanganangrosirdotcom diharapkan dapat semakin  memudahkan pengalaman berbelanja yang lebih praktis dan efisien melalui smartphone.

Mulai hari ini iPanganangrosirdotcom telah tersedia dan sudah dapat dibeli di Shopee Mall pada aplikasi Shopee dengan nama iPanganangrosirdotcom Official Shop. Selanjutnya, kata Rudy, iPanganangrosirdotcom juga akan segera hadir dan tersedia di market place lainnya seperti Bukalapak pada aplikasi Mitra Bukalapak serta Tokopedia pada aplikasi Mitra Tokopedia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bulog online shopping
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top