Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Brand Mukena Asal Malaysia Hadirkan Desain dengan Citarasa Indonesia

Brand mukena asal Malaysia telah mempersiapkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari desain citarasa Indonesia.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 25 Januari 2021  |  10:52 WIB
Mukena Siti Khadijah berasal dari Malaysia dan telah memiliki 4 gerai di Indonesia. - istimewa
Mukena Siti Khadijah berasal dari Malaysia dan telah memiliki 4 gerai di Indonesia. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk tetap bertahan menghadapi krisis di masa pandemi, tak sedikit pelaku usaha yang mulai memaksimalkan pemasaran secara online, termasuk produk fesyen Mukena Siti Khadijah.

Marketing Manager Mukena Siti Khadijah, Dicky Rahmad Yulian mengatakan bahwa pihaknya sebetulnya telah mempersiapkan bisnis online dalam beberapa tahun yang lalu, dan makin fokus beralih ke bisnis online ketika pandemi melanda.

“Kami telah beradaptasi dengan sistem kerja digital dan memaksimalkan channel digital yang dimiliki saat ini. Alhamdulillah sambutan konsumen begitu hangat, dan kami siap menghadapi 2021 dengan hasil yang lebih baik,” tuturnya.

Selain itu, agar produknya tetap diminati konsumen, brand mukena asal Malaysia ini juga telah mempersiapkan sejumlah koleksi terbaru yang terinspirasi dari desain citarasa Indonesia yang dipadupadankan dengan inovasi desain ciri khas mukena Siti Khadijah seperti warna pastel, desain muka, dan bahan yang nyaman saat digunakan.

Desain mukena Siti Khadijah yang unik berupa desain klasik dan harmoni telah dipatenkan ke HAKI sehingga menjadi mukena inovasi di Indonesia. Mukena yang khas dan menggunakan bahan katun, strech karet lycra pada dagu dari Siti Khadijah memberikan keunikan tersendiri sehingga banyak mukena yang “menjiplak” desain tersebut.

 “Kami sarankan untuk membeli yang asli tersedia di marketplace resmi Siti Khadijah seperti Shopee, Tokopedia, zalora, Bukalapak, Lazada dan Blibli,” ujar pendiri Mukena Siti Khadijah Padzilah Enda Sulaiman.

Selain dipasarkan secara online, Mukena Siti Khadijah juga telah memiliki 4 butik di Indonesia yaitu FX Sudirman Jakarta, PVJ Bandung, Tunjungan Plaza Surabaya dan Mall SKA Pekanbaru. Bagi konsumen setia, Mukena Siti Khadijah memberikan potongan khusus lebih dari setengah harga yang dapat didapatkan langsung di 4 Butik atau official store di sejumlah marketplace.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ukm desain Mukena
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top