Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Reseller Sprei, bisa jadi Peluang Bisnis Masa Pandemi

Banyak karyawan yang di PHK dikarenakan perusahaannya terkena dampak dari pandemi Covid-19, sehingga pengangguran di Indonesia semakin meningkat.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Januari 2021  |  09:07 WIB
Sprei Osaka Bedding
Sprei Osaka Bedding

Bisnis.com, JAKARTA - Di masa pandemi Covid-19 banyak sekali memberikan dampak pada hampir ke semua sektor di Indonesia.

Banyak karyawan yang di PHK dikarenakan perusahaannya terkena dampak dari pandemi Covid-19, sehingga pengangguran di Indonesia semakin meningkat.

Untuk ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan dari rumah bisa memanfaatkan peluang menjadi reseller, salah satunya menjadi reseller produk sprei dari brand lokal Osaka Bedding.

Owner Osaka Bedding Indah Catur Agustin mengatakan, alasan lain dibentuk nya Osaka Bedding ini juga sebagai wadah untuk para reseller yang ingin berbisnis sprei, bed cover, dan bedding accessories lainnya termasuk bed skirt dan matras protector.

“Kami tidak mematok minimum pembelian dan tidak harus beli stok dengan quantity banyak, cukup dengan ambil foto produk kami, ketika ada yang laku bisa langsung pesan. Dan kami bisa memproduksi produk tersebut dengan nama brand sesuai dengan pesanan si reseller,” ujar Catur dalam keterangan tertulisnyan

Untuk bahan yang di pakai Osaka bedding terdapat bermacam-macam yaitu, tersedia katun lokal, katun jepang, tencel poly, tencel, jackquard tencel dan jackquard kingkoil. Namun produk best seller dari Osaka Bedding yang menjadi favorit customer nya memang terjatuh pada produk Sprei Katun Jepang dan Sprei Tencel nya. Produk ini memang menjadi selling point dari brand ini.

Karena menggunakan kualitas bahan yang premium dan lembut, apalagi motif dari sprei yang ditawarkan beragam.

Di masa pandemi ini, brand ini juga mengajak para penjahit untuk dapat bekerja di perusahaan Osaka bedding.

“Karena di tengah masa pandemi seperti ini banyak orang yang kehilangan pekerjaan, maka dari itu penting adanya pemberdayaan masyarakat. Jadi kami Osaka Bedding, merangkul para penjahit untuk dapat bekerja di perusahaan kami dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada dan dengan jam kerja yang singkat,” tambah Indah.

Osaka Bedding sendiri adalah brand yang menyediakan segala macam perlengkapan bedding yang di bentuk sejak tahun 2011. Brand lokal ini mengerjakan berbagai macam bedcover dan sprei dengan bahan dan kualitas yang tinggi serta customer nya pun semakin bertambah di tengah pandemi seperti ini yang mana mengharuskan setiap orang untuk di rumah saja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

peluang bisnis tips bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top