Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Topindo Pay Beri Peluang Pengusaha Pemula dengan Akses Permodalan Minim

Dia memaparkan aplikasi TopindoPay yang berslogan “Semua Ada Semua Bisa” merupakan sebuah aplikasi berbasis teknologi yang mana didalamnya tersedia kemudahan dalam pembelian produk virtual seperti Pulsa,
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Januari 2021  |  11:41 WIB
Topindo Pay Beri Peluang Pengusaha Pemula dengan Akses Permodalan Minim
Topindo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Topindo Solusi Komunika (aplikasi TopindoPay) membuka kesempatan bagi pengusaha-pengusaha pemula dengan akses permodalan yang sedikit untuk ikut serta dalam bisnis ekonomi digital.

Founder & Chief Executive Officer (CEO) PT Topindo Solusi Komunika yakni Seiko Manito menyampaikan mereka berkomitmen akan terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam melayani kebutuhan masyarakat sehari-hari.

"Baik produk & layanan yang memberikan nilai lebih kepada seluruh pengguna aplikasi TopindoPay serta membantu menciptakan lapangan pekerjaan," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Dia memaparkan aplikasi TopindoPay yang berslogan “Semua Ada Semua Bisa” merupakan sebuah aplikasi berbasis teknologi yang mana didalamnya tersedia kemudahan dalam pembelian produk virtual seperti Pulsa, Paket Data, Paket Telpon & SMS, Token, Voucher Game, E-Money, Tiket Pesawat, pembayaran berbagai Tagihan Pascabayar serta  fitur  lainnya.

"Ini merupakan aplikasi yang mudah digunakan, dengan harga produk yang sangat murah serta cepat dalam setiap transaksinya," tambahnya.

Sebelumnya, sebagai bentuk dukungan penanganan COVID-19, PT Topindo Solusi Komunika (aplikasi TopindoPay) yang merupakan perusahaan startup yang berbasis teknologi, pada tanggal 27 Januari 2021 secara serentak mendonasikan sejumlah bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dibeberapa Rumah Sakit yang ada di Kalimantan, diantaranya RSUD Sultan Imanudin - Pangkalan Bun (Kalimantan Tengah), RSUD Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda (Kalimantan Timur), RSUD Ulin - Banjarmasin (Kalimantan Selatan), RSUD dr. Abdul Aziz - Singkawang (Kalimantan Barat), RSUD Tarakan - Kota Tarakan (Kalimantan Utara).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

modal aplikasi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top