Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Topindo Pay Beri Peluang Pengusaha Pemula dengan Akses Permodalan Minim

Dia memaparkan aplikasi TopindoPay yang berslogan “Semua Ada Semua Bisa” merupakan sebuah aplikasi berbasis teknologi yang mana didalamnya tersedia kemudahan dalam pembelian produk virtual seperti Pulsa,
Topindo
Topindo

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Topindo Solusi Komunika (aplikasi TopindoPay) membuka kesempatan bagi pengusaha-pengusaha pemula dengan akses permodalan yang sedikit untuk ikut serta dalam bisnis ekonomi digital.

Founder & Chief Executive Officer (CEO) PT Topindo Solusi Komunika yakni Seiko Manito menyampaikan mereka berkomitmen akan terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam melayani kebutuhan masyarakat sehari-hari.

"Baik produk & layanan yang memberikan nilai lebih kepada seluruh pengguna aplikasi TopindoPay serta membantu menciptakan lapangan pekerjaan," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Dia memaparkan aplikasi TopindoPay yang berslogan “Semua Ada Semua Bisa” merupakan sebuah aplikasi berbasis teknologi yang mana didalamnya tersedia kemudahan dalam pembelian produk virtual seperti Pulsa, Paket Data, Paket Telpon & SMS, Token, Voucher Game, E-Money, Tiket Pesawat, pembayaran berbagai Tagihan Pascabayar serta  fitur  lainnya.

"Ini merupakan aplikasi yang mudah digunakan, dengan harga produk yang sangat murah serta cepat dalam setiap transaksinya," tambahnya.

Sebelumnya, sebagai bentuk dukungan penanganan COVID-19, PT Topindo Solusi Komunika (aplikasi TopindoPay) yang merupakan perusahaan startup yang berbasis teknologi, pada tanggal 27 Januari 2021 secara serentak mendonasikan sejumlah bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dibeberapa Rumah Sakit yang ada di Kalimantan, diantaranya RSUD Sultan Imanudin - Pangkalan Bun (Kalimantan Tengah), RSUD Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda (Kalimantan Timur), RSUD Ulin - Banjarmasin (Kalimantan Selatan), RSUD dr. Abdul Aziz - Singkawang (Kalimantan Barat), RSUD Tarakan - Kota Tarakan (Kalimantan Utara).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper