Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kolaborasi Pembayaran, Kopi Kekinian Beri Cashback Hingga 100 Persen

Kolaborasi penting dilakukan saat pandemi, seperti menyediakan layanan pembayaran digital sehingga lebih mempermudah proses transaksi Kopi Soe.
Kopi Soe melakukan kolaborasi dengan ShopeePay
Kopi Soe melakukan kolaborasi dengan ShopeePay

Bisnis.com JAKARTA -- Situasi pandemi tidak hanya merubah gaya hidup masyarakat, tetapi juga memberikan banyak tantangan bagi pelaku bisnis. Dalam kondisi saat ini, pelaku usaha dituntut untuk mengubah strategi dan mencari celah agar dapat terus bertahan, salah satunya dengan berkolaborasi.

Banyak pelaku usaha yang saat ini menjalin kerjasama dengan pihak lainnya seperti halnya brand kopi susu kekinian Kopi Soe yang menggandeng penyedia pembayaran digital di Indonesia, ShopeePay.

Slyvia, Co-Founder Kopi Soe mengatakan bahwa kolaborasi menjadi hal penting yang harus dilakukan di masa pandemi ini seperti menyediakan layanan pembayaran digital sehingga lebih mempermudah dalam proses transaksi.

"Di masa pandemi ini banyak masyarakat yang memilih pembayaran secara nontunai, karena itulah di sini kami berkolaborasi dengan ShopeePay untuk memfasilitasi pembayaran non-tunai di setiap pembelian produk Kopi Soe," ujarnya, Jumat (26/2/2021).

Selain itu, dengan berkolaborasi bersama ShopeePay, Kopi Soe bisa memberikan berbagai potongan harga bagi para pelanggan dengan mengikuti kampanye yang diselenggarakan ShopeePay sehingga harga yang ditawarkan lebih terjangkau.

Misalnya saja dalam ShopeePay Mantul Sale yang berlangsung dari 25-27 Februari 2021 dan dilanjutkan kampanye 3.3 Pesta Cashback ShopeePay yang dilaksanakan pada 28 Februari hingga 3 Maret 2021.

“Pelanggan Kopi Soe dapat menikmati promo voucher cashback 100 persen yang dapat ditemukan melalui fitur Deals Sekitarmu. Kopi Soe dan ShopeePay akan memberikan promo-promo menarik bagi para konsumen agar bisa menikmati menu minuman bercita rasa Indonesia dari manapun lokasinya,” ujarnya.

Saat ini Kopi Soe tidak hanya menyediakan minuman, tetapi juga menghadirkan Tjemilan oleh Kopi Soe. Croissant waffle soe menjadi menu pertama dari Tjemilan oleh Kopi Soe, rasakan garing nya dan ditambah Segelas Yang Berarti dari Kopi Soe. Kopi Soe tersedia di 82 kota, 24 provinsi, dan lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia. Kunjungi gerai terdekat Kopi Soe dan nikmati varian menu favorit kopi dan non-kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper