Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arah Kopi Perkenalkan Menu Baru untuk Pecinta Vespa

Dalam inovasi terbarunya, Arah Kopi berkolaborasi dengan barista profesional dan content creator Viki Rahardja merilis menu unik baru pada akhir pekan lalu..
Vespa Pvlen merupakan salah satu garage terbaik yang telah bekerjasama dengan Arah Kopi untuk mendukung gerakan ini. Arah Kopi
Vespa Pvlen merupakan salah satu garage terbaik yang telah bekerjasama dengan Arah Kopi untuk mendukung gerakan ini. Arah Kopi

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam inovasi terbarunya, Arah Kopi berkolaborasi dengan barista profesional dan content creator Viki Rahardja merilis menu unik baru pada akhir pekan lalu.

Bertajuk Apresi Asli #ArahXPvlen, kolaborasi ini menawarkan dua menu khusus untuk para pecinta motor Vespa yakni Es Kopi Asli Pulen dan Es Kopi Asli Vespa.

Seluruh varian menu Apresi Asli ini menggambarkan karakter anak motor yang berani, pekerja keras, petualang dan mencintai keaslian dari cita rasa asli kopi Indonesia.

“Kopi itu sudah menjadi bagian dari keseharian aku saat kerja, santai, dan berbagai momen lainnya. Terlebih kali ini aku membuat menu yang didesikasikan khusus untuk pecinta otomotif khususnya Vespa Classic, pas banget sama hobiku juga,” ujar Viki, pada saat peluncuran Apresi Asli #ArahXPvlen, seperti dikutip melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (13/4/2021).

Es Kopi Asli Pulen merupakan perpaduan antara kopi asli Indonesia dengan susu segar yang ditambahkan rasa pandan dengan toping caramel.

Es Kopi Asli Vespa adalah campuran antara kopi asli Indonesia dengan aroma dan rasa pandan ditambah cold foam yang menghasilkan cita rasa asli.

Di samping itu, setiap pembelian produk ini, konsumen akan mendapatkan sebuah voucher untuk diisi data diri dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama yaitu sebuah Vespa klasik yang dibangun oleh bengkel ternama yaitu Vespa Pvlen.

“Ini merupakan sebagai bentuk apresiasi Arah Kopi bersama Vespa Pvlen kepada semua teman-teman yang telah mendukung movement #BeraniMulai dari awal hingga sebesar ini,” ujar Akbar Kemas, Head of Creative Arah Kopi.

Akbar menambahkan Vespa Pvlen merupakan salah satu garage terbaik yang telah bekerjasama dengan Arah Kopi untuk mendukung gerakan ini.

Bersama Pvlen nantinya motor yang dibangun akan mengusung keaslian konsep 1980-an namun dengan tambahan modifikasi masa kini untuk menambahkan kenyamanan baik saat dipakai sehari-hari atau perjalanan jauh.

"Hal ini sama seperti Arah Kopi yang menggunakan biji kopi asli Indonesia dan dipadukan dengan flavour masa kini untuk menciptakan cita rasa terbaik,” kata Akbar.

Produk kolaborasi ini dapat dibeli di seluruh outlet Arah Kopi, Program ini berlangsung mulai 10 April 2021 sampai dengan 10 Juli 2021.

Bersamaan dengan peluncuran produk ini juga, Arah Kopi bersama influencer otomotif Danang Kowang dan Sintya Marisca menggalang donasi untuk membantu masyarakat di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terdampak bencana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper