Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foodizz Bootcamp Bantu Pelaku Industri Kuliner Dapatkan Investor

Untuk pertama kalinya pada 2021 Foodizz menggelar Bootcamp Foodizz bertajuk Valuasi Bisnis Investor, dan Pendanaan dalam Bisnis Kuliner.
Bootcamp Foodizz bertujuan memberikan edukasi para pelaku bisnis kuliner.  Bootcamp Foodizz
Bootcamp Foodizz bertujuan memberikan edukasi para pelaku bisnis kuliner. Bootcamp Foodizz

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya pada 2021 Foodizz menggelar Bootcamp Foodizz bertajuk Valuasi Bisnis Investor, dan Pendanaan dalam Bisnis Kuliner. Acara tersebut digelar selama empat hari yang bertempat di Foodizz Campus, Bandung, Jawa Barat.

Selama empat hari akan diadakan seminar yang akan di isi oleh para mentor yang memilki pengalaman di bidangnya. Mentor dalam program tersebut ialah Danis Puntoadi, Akhmad Saeful, Yuszak M. Yahya, Rex Marindo, Gito Wahyudi, dan Kukuh Budi Santoso.

Saat ini bisnis kuliner menjadi salah satu portfolio yang dicari oleh para investor. Bahkan, investasi bisnis kuliner bisa dalam skala kecil maupun sangat besar.

Namun, minimnya informasi dan edukasi terhadap dunia pendanaan, valuasi, dan investor di dalam bisnis kuliner, menjadikan kesuksesan dan cara membesarkan bisnis melalui sistem pendanaan melalui investor menjadi terbatas.

Co-founder dan COO Foodizz Stefanie Kurniadi mengkapkan Bootcamp Foodizz bertujuan memberikan edukasi para pelaku bisnis kuliner.

Di acara tersebut akan diajarkan bagaimana memahami cara bermain, cara menghitung, menyusun rencana bisnis, strategi jangka panjang, dan bagaimana agar mampu melakukan pitch presentation kepada para investor.

"Termasuk di hari terakhir akan dipertemukan dengan investor untuk bisa berinteraksi langsung, dan diharapkan bisa mendapatkan pendanaan,” tutupnya pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (27/5/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper