Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Foodizz Bootcamp Bantu Pelaku Industri Kuliner Dapatkan Investor

Untuk pertama kalinya pada 2021 Foodizz menggelar Bootcamp Foodizz bertajuk Valuasi Bisnis Investor, dan Pendanaan dalam Bisnis Kuliner.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 27 Mei 2021  |  13:58 WIB
Bootcamp Foodizz bertujuan memberikan edukasi para pelaku bisnis kuliner.  Bootcamp Foodizz
Bootcamp Foodizz bertujuan memberikan edukasi para pelaku bisnis kuliner. Bootcamp Foodizz

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya pada 2021 Foodizz menggelar Bootcamp Foodizz bertajuk Valuasi Bisnis Investor, dan Pendanaan dalam Bisnis Kuliner. Acara tersebut digelar selama empat hari yang bertempat di Foodizz Campus, Bandung, Jawa Barat.

Selama empat hari akan diadakan seminar yang akan di isi oleh para mentor yang memilki pengalaman di bidangnya. Mentor dalam program tersebut ialah Danis Puntoadi, Akhmad Saeful, Yuszak M. Yahya, Rex Marindo, Gito Wahyudi, dan Kukuh Budi Santoso.

Saat ini bisnis kuliner menjadi salah satu portfolio yang dicari oleh para investor. Bahkan, investasi bisnis kuliner bisa dalam skala kecil maupun sangat besar.

Namun, minimnya informasi dan edukasi terhadap dunia pendanaan, valuasi, dan investor di dalam bisnis kuliner, menjadikan kesuksesan dan cara membesarkan bisnis melalui sistem pendanaan melalui investor menjadi terbatas.

Co-founder dan COO Foodizz Stefanie Kurniadi mengkapkan Bootcamp Foodizz bertujuan memberikan edukasi para pelaku bisnis kuliner.

Di acara tersebut akan diajarkan bagaimana memahami cara bermain, cara menghitung, menyusun rencana bisnis, strategi jangka panjang, dan bagaimana agar mampu melakukan pitch presentation kepada para investor.

"Termasuk di hari terakhir akan dipertemukan dengan investor untuk bisa berinteraksi langsung, dan diharapkan bisa mendapatkan pendanaan,” tutupnya pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (27/5/2021).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis kuliner angel investor
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top