Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Digiasia Luncurkan produk Merchant on Record

MOR merupakan sebuah solusi yang mereka tawarkan khususnya kepada pengusaha distributor. Alasannya, karena menurut mereka, di dalam supply chain, perputaran barang sangatlah cepat dan membutuhkan pembiayaan yang dinamis dan responsif.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Mei 2021  |  13:04 WIB
Digiasia
Digiasia

Bisnis.com, JAKARTA - Digiasia bersama Mastercard dan Bank Rakyat Indonesia resmi meluncurkan produk Business to Business (B2B) yaitu Merchant on Record atau MOR.

MOR merupakan sebuah solusi yang mereka tawarkan khususnya kepada pengusaha  distributor. Alasannya, karena menurut mereka, di dalam supply chain, perputaran barang sangatlah cepat dan membutuhkan pembiayaan yang dinamis dan responsif.

"Oleh karena itu kami bersama Mastercard dan Bank Rakyat Indonesia meluncurkan MOR dimana pengusaha distributor mendapatkan fasilitas kartu kredit dalam bentuk kartu virtual maupun dalam bentuk kartu fisik sehingga bisa dengan cepat melakukan pembayaran kepada principal”, ujar Alexander Rusli, Co-Founder Digiasia Bios dalam keterangan tertulis.

Alex menambahkan bahwa dengan diluncurkannya MOR maka daya saing akan semakin  tumbuh dan jumlah transaksi juga diharapkan meningkat kedepannya. “Untuk tahap awal ini Digiasia bekerjasama erat dengan GrosirOne untuk menyediakan ekosistem supply chain terutama untuk barang yang berputar dengan cepat tanpa melakukan disrupsi model bisnis yang telah berjalan dan kami juga membuka peluang untuk bermitra dengan perusahaan lain yang bisa menyediakan ekosistem dengan target market yang tepat”, ujarnya.

“Sejak Digiasia didirikan pada tahun 2018 bersama Prashant Gokarn, kami selalu mempunyai misi untuk mendemokratisasi layanan keuangan dengan menyediakan produk dan target market yang tepat sasaran. Saat ini kami merasa kami berada di jalur yang benar dan setelah 3 tahun berdiri, Digiasia telah menyediakan berbagai layanan keuangan bagi mitra kami untuk sehingga memberikan nilai tambah bagi mitra kami”’ tambahnya kembali.

Dia menambahkan dengan adanya MOR, akan memberikan solusi yang efektif bagi para pengusaha distributor khususnya di era pandemi ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pengusaha merchant
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top