Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Digiasia Luncurkan produk Merchant on Record

MOR merupakan sebuah solusi yang mereka tawarkan khususnya kepada pengusaha distributor. Alasannya, karena menurut mereka, di dalam supply chain, perputaran barang sangatlah cepat dan membutuhkan pembiayaan yang dinamis dan responsif.
Digiasia
Digiasia

Bisnis.com, JAKARTA - Digiasia bersama Mastercard dan Bank Rakyat Indonesia resmi meluncurkan produk Business to Business (B2B) yaitu Merchant on Record atau MOR.

MOR merupakan sebuah solusi yang mereka tawarkan khususnya kepada pengusaha  distributor. Alasannya, karena menurut mereka, di dalam supply chain, perputaran barang sangatlah cepat dan membutuhkan pembiayaan yang dinamis dan responsif.

"Oleh karena itu kami bersama Mastercard dan Bank Rakyat Indonesia meluncurkan MOR dimana pengusaha distributor mendapatkan fasilitas kartu kredit dalam bentuk kartu virtual maupun dalam bentuk kartu fisik sehingga bisa dengan cepat melakukan pembayaran kepada principal”, ujar Alexander Rusli, Co-Founder Digiasia Bios dalam keterangan tertulis.

Alex menambahkan bahwa dengan diluncurkannya MOR maka daya saing akan semakin  tumbuh dan jumlah transaksi juga diharapkan meningkat kedepannya. “Untuk tahap awal ini Digiasia bekerjasama erat dengan GrosirOne untuk menyediakan ekosistem supply chain terutama untuk barang yang berputar dengan cepat tanpa melakukan disrupsi model bisnis yang telah berjalan dan kami juga membuka peluang untuk bermitra dengan perusahaan lain yang bisa menyediakan ekosistem dengan target market yang tepat”, ujarnya.

“Sejak Digiasia didirikan pada tahun 2018 bersama Prashant Gokarn, kami selalu mempunyai misi untuk mendemokratisasi layanan keuangan dengan menyediakan produk dan target market yang tepat sasaran. Saat ini kami merasa kami berada di jalur yang benar dan setelah 3 tahun berdiri, Digiasia telah menyediakan berbagai layanan keuangan bagi mitra kami untuk sehingga memberikan nilai tambah bagi mitra kami”’ tambahnya kembali.

Dia menambahkan dengan adanya MOR, akan memberikan solusi yang efektif bagi para pengusaha distributor khususnya di era pandemi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper