Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fantastis, Berikut Kekayaan Keluarga Hilton, Siapa Terkaya?

Dari perkiraan kekayaan bersih Paris Hilton, maka dirinya dengan cepat dapat mengejar kekayaan dari kedua orang tuanya.
Keluarga Hilton
Keluarga Hilton

Bisnis.com, JAKARTA - Kerajaan keluarga Hilton, memiliki banyak perusahaan dan punya pengaruh yang cukup besar di dunia.

Ketika Barron Hilton meninggal pada tahun 2019, dia meninggalkan 3 persen dari kekayaannya untuk delapan anaknya, 15 cucu dan empat cicit, termasuk Paris, Nicky, dan rekan-rekannya. Sedangkan 97 persen lainnya disumbangkan ke Conrad N. Hilton Foundation.

Ini artinya mengambil sumbangan amal keluarga dari US$2,9 miliar menjadi US$6,3 miliar.

Lalu dengan kekayaan yang tersisa, berikut kekayaan keluarga Hilton dan saudara kandung Richards sebenarnya yang dilansir dari scmp.

1. Rick (65) dan Kathy Hilton (62)

Perkiraan kekayaan bersih: Rp5 Triliun

Rick dan Kathy Hilton, orang tua dari Paris Hilton yang juga teman dekat Donald Trump dan Michael Jackson adalah pendukung kerajaan keluarga Hilton.

Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih gabungan Rick dan Kathy diperkirakan mencapai US$350 juta, menjadikan Kathy sebagai anggota pemeran terkaya yang pernah muncul di The Real Housewives of Beverly Hills.

2. Paris Hilton (40)

Perkiraan kekayaan bersih: Rp4,35 Triliun

Dari perkiraan kekayaan bersih Paris Hilton, maka dirinya dengan cepat dapat mengejar kekayaan dari kedua orang tuanya. Sebagian pendapatannya diperoleh dari berbagai bisnis ritel dengan lebih dari 50 toko dan 19 lini produk internasional, dirinya telah menghasilkan penjualan lebih dari US$4 miliar atau sekitar Rp57 Triliun.

Sejak memulai debutnya sebagai DJ hampir satu dekade lalu, Paris telah dibayar hingga US$1 juta untuk satu set DJ, dan pada tahun 2014, dia mendapatkan US$2,7 juta untuk empat malam selama residensinya di Ibiza.

3. Kyle Richards (52)

Perkiraan kekayaan bersih: Rp1,45 Triliun

Kyle Richards, saudara tiri Kathy memiliki kekayaan bersih sekitar USD$100 juta yang digabungkan dengan kekayaan suaminya. Semenjak Kyle tergabung dengan The Real Housewives of Beverly Hills pada 2010 dan semenjak itu kekayaan bersih Kyle meningkat secara signifikan.

Suami Richards Mauricio Umansky, agen properti yang sukses terlibat dengan properti profil tinggi termasuk Playboy Mansion dan Walt Disney estate melalui perusahaan real estatenya sendiri, The Agency. Dirinya juga menjual properti mewah kepada selebritas besar seperti Michael Jackson dan Prince pada masa itu.

4. Nicky Hilton Rothschild (37)

Perkiraan kekayaan bersih: Rp725 Miliar

Nicky, adik perempuan Paris, merupakan perancang busana, model, dan merupakan ibu dua anak. Dirinya memiliki usaha mulai dari lini mode, kosmetik hingga perhiasan dan tas, menghasilkan US$50 untuk dirinya sendiri. Selain itu suaminya, James Rothschild, pada tahun 2021 memiliki kekayaan bersih sekitar US $ 1,5 miliar.

5. Barron Hilton II (31)

Perkiraan kekayaan bersih: Rp72, 5 miliar

Hilton termuda ini cukup sering untuk menjadi model. Dia sering terlihat melakukan iklan cetak dan sering berjalan di runway. Pada tahun 2015, dia membuat film horor pendek berjudul En Passant, dan dia juga memulai akun foodie di Instagram bernama Barron's Bites.

Barron menikah dengan Countess Jerman Tessa Gräfin von Walderdorff pada 2018, dan pada tahun 2020 mereka memiliki putri yang bernama Milou Alizée.

6. Kim Richards (56)

Perkiraan kekayaan bersih: Rp7,25 miliar

Kim, aktris yang sukses tahun 70-an dan 80-an, namun dalam beberapa tahun terakhirnya dirinya mengalami berbagai masalah sehingga berdampak pada kekayaannya. Pada tahun 2015, Richards ditangkap dan didakwa dengan pelanggaran, melawan seorang petugas dan menyerang seorang petugas polisi di Hotel Beverly Hills.

Beberapa bulan kemudian, dia ditangkap karena diduga mengutil di department store Target, dan melakukan kunjungan kedua ke penjara untuk tahun itu.

7. Conrad Hilton III (27)

Perkiraan kekayaan bersih: tidak diketahui

Tidak banyak yang diketahui tentang saudara termuda Hilton, dia secara luas diyakini menganggur. Tahun lalu, Conrad dijatuhi hukuman penjara karena menggunakan narkoba, melanggar pembebasan bersyaratnya yang berasal dari penangkapan tahun 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper