Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Teguk Ajak Brand-Brand Lokal Berkreasi

Hal ini membuktikan bahwa kualitas brand muatan lokal, tidak kalah saing dengan brand luar lainnya dan berhasil dilirik ranah Internasional.
Teguk ajak brand lokal berkreasi
Teguk ajak brand lokal berkreasi

Bisnis.com, JAKARTA - Teguk Indonesia gandeng komunitas kreatif anak muda sekaligus produk dalam negeri ciptaan karya anak bangsa.

Maulana, CEO Teguk Indonesia mengatakan tidak hanya berasal dari Komunitas kreatif seperti Doodle Art dan Fotografi, Teguk juga mengikut sertakan brand-brand ternama seperti Woodka, Start From The Bottom dan Kreuz yang memiliki prestasi gemilang untuk brand lokal di Indonesia.

Menurutnya, yang menjadi salah satu alasan kebangkitan merek lokal mulai menarik perhatian publik adalah karena maraknya merek asing palsu dan inferior, yang membuat konsumen berpikir dua kali untuk membeli, bahkan jika membeli produk asli sudah dinilai buruk oleh konsumen lain. Palsu, di sinilah konsumen mulai membeli merek lokal dan bahkan meningkatkan kehadiran merek tersebut pada saat yang bersamaan.

“Bahkan brand-brand lokal saat ini sudah banyak yang berhasil mengekspor produknya ke manca negara, contohnya brand-brand kolaborasi kita di campaign sekarang ini.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Hal ini membuktikan bahwa kualitas brand muatan lokal, tidak kalah saing dengan brand luar lainnya dan berhasil dilirik ranah Internasional. Walaupun jika dilihat dari sudut pandang harga yang terbilang cukup miring, kualitas yang dihasilkan pun tidak main-main. 

Image modern dengan style anak muda menjadi pilihan Teguk Indonesia dalam mengkampanyekan produk lokal yang diharapkan mampu mengubah pandangan atau stigma di masyarakat tentang produk dalam negeri dan membuktikan bahwa di negara kita, banyak produk berkualitas baik dan asli karya anak bangsa.

“Harapannya dengan campaign Teguk kali ini kita, produk-produk lokal, bisa makin berani untuk #JadiBeda karena kita bisa #MajuBareng terlebih saat menuju Hari Kemerdekaan seperti sekarang ini.” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper