Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Burger Milik Denny Sumargo Tawarkan Kemitraan, Tertarik?

Saat ini sudah ada 120 outlet yang sudah masuk dalam daftar tunggu untuk pembukaan outlet Burger Bangor pada tahun ini.
Denny Sumargo/Antara
Denny Sumargo/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Denny Sumargo menjadi satu dari 10 selebritas dan influencer yang turut meramaikan acara bergengsi New York Fashion Week. Mereka akan tampil dan memperkenalkan produk Indonesia ke pangsa pasar fesyen global.

Selain aktif di dunia hiburan, aktor yang juga pebasket itu menekuni bisnis di bidang kuliner sejak setahun lalu. Denny bersama dengan rekan bisnisnya sukses membangun Burger Bangor di bawah naungan PT Bangor Berkembang Bersama.

Meski dihadapkan tantangan pandemi Covid-19, manajemen mencatat penjualan burger naik hingga 623 persen sampai dengan Oktober 2020. Pertumbuhan itu lebih tinggi dari kenaikan penjualan selama 2019 yang sebesar 233 persen.

Kini outlet Burger Bangor telah tersebar di 40 wilayah di Jabodetabek. Sedikitnya, jumlah produk yang terjual mencapai lebih dari 200.000 pcs setiap bulannya.

Selanjutnya, waralaba lokal itu mengejar target 500 outlet di luar jabodetabek dan luar jawa sampai Desember 2023. Lantas, apakah Anda tertarik memulai bisnis franchise Burger Bangor?

Untuk memulai bisnis tersebut, manajemen Burger Bangor menawarkan peluang kemitraan dalam beberapa paket. Pertama, paket kemitraan standard dengan harga Rp75 juta.

Kedua, paket kemitraan lengkap dengan harga Rp87 juta. Berbagai paket itu sudah termasuk lisensi kemitraan selama 3 tahun, biaya survey, booth standard, dan bahan baku awal senilai Rp5 juta.

Manajemen memaparkan dengan investasi awal senilai Rp87 juta, Anda dapat mengantongi profit bersih sebesar Rp7 juta setiap bulan. Estimasi laba tersebut berdasarkan skenario penjualan rendah atau rata-rata 65 porsi per hari.

Dengan skenario penjualan sedang atau rata-rata penjualan 95 porsi per hari, maka potensi laba bersih yang dikantongi sekitar Rp12,9 juta per bulan. Perolehan laba bisa mencapai Rp20,7 juta per bulan dengan skenario penjualan tinggi atau rata-rata 125 porsi per hari.

Dengan skenario penjualan rendah, investor membutuhkan waktu sekitar 12 bulan untuk dapat balik modal. Namun, Anda bisa mengembalikan modal lebih cepat sekitar 4-7 bulan dengan skenario penjualan sedang dan tinggi.

Manajemen menyatakan saat ini sudah ada 120 outlet yang sudah masuk dalam daftar tunggu untuk pembukaan pada tahun ini. Pada kuartal ketiga ini, Burger Bangor juga telah meraih halal certificaton dan telah mengembangkan aplikasi.

Jadi, apakah Anda tertarik dengan bisnis waralaba burger milik Denny Sumargo?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper