Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anak Muda Ini Kembangkan Aplikasi Khusus Skincare Pria

Fariz Egia Gamal menghadirkan platform belanja online yang khusus  menyediakan produk skincare lengkap khusus untuk para pria.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 30 Oktober 2021  |  15:40 WIB
Seorang pria sedang melakukan perawatan wajah menggunakan skicare. - ilustrasi
Seorang pria sedang melakukan perawatan wajah menggunakan skicare. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Bukan hanya perempuan, saat ini tak sedikit pria yang mulai rutin melakukan perawatan wajah. Namun sayangnya, skincare yang khusus disediakan untuk pria saat ini masih sedikit sehingga mereka cukup kesulitan menemukan produk perawatan wajah yang cocok untuknya.

Kondisi tersebut kemudian mendorong Fariz Egia Gamal, untuk menghadirkan platform belanja online yang khusus  menyediakan produk skincare lengkap khusus untuk para pria yang kemudian dia beri nama Gamal Men.

Platform yang hadir sejak Januari 2020 ini menyediakan berbagai produk perawatan kulit pria di Gamal Men mulai dari produk lokal maupun skincare asal India yang sering dia ulas di media sosialnya.

Untuk lebih memudahkan para pelanggan mendapatkan produk yang diinginkan dan mendapatkan banyak keuntungan, dia pun melakukan inovasi dengan meluncurkan aplikasi Gamal Men.

“Kabar baik buat yang sering belanja di Gamal Men. Aplikasi ini bisa menguntungkan banget, karena akumulasi poin dari setiap transaksi di marketplace akan terintegrasi di aplikasi ini. Jadi semakin banyak belanja, imbalan yang didapat juga semakin banyak,” ujarnya.

Terdapat sejumlah fitur menarik yang dihadirkan aplikasi Gamal Men untuk memanjakan para pelanggannya. Seperti fitur redeem point yang dapat ditukar dengan produk favorit dari Gamal Men, spesial promo, birthday promo, sign-up reward, dan lain sebagainya.

Melalui kehadiran aplikasi tersebut dia berharap akan lebih menarik para pria untuk mencoba berbagai produk skincare. Saat ini penjualan Gamal Men terus meningkat, bahkan dalam sebulan omzet penjualannya menembus omzet hingga ratusan juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi pria Skincare
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top