Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Platform Ini Tawarkan Edukasi Investasi untuk Masyarakat, Termasuk Cari Modal Usaha

Inveztor.id merupakan platform pembelajaran berbasis teknologi untuk mempelajari instrumen investasi yang ada. Platform ini juga berkomitmen untuk membantu masyarakat dengan memberikan pembelajaran melalui seminar dan online course.
Jessica Gabriela Soehandoko
Jessica Gabriela Soehandoko - Bisnis.com 09 November 2021  |  17:36 WIB
Ilustrasi diversifikasi investasi - Freepik.com
Ilustrasi diversifikasi investasi - Freepik.com

Bisnis.com, JAKARTA - Masih banyak permasalahan dalam masyarakat dalam berinvestasi. Hal ini lantaran adanya manajemen keuangan yang kurang baik, kurangnya pemahaman dalam menganalisis ataupun mental dan psikologi yang belum siap.

Melihat dari latar belakang tersebut, Faizal Al-Edrus membangun platform Inveztor.id untuk edukasi.

Hal ini juga melihat dari perkembangan industri digital yang memiliki potensi untuk berkembang, terutama di Indonesia.

Sebelum membangun platform Inveztor.id, Faizal juga mendirikan IMPORTIR.ORG, yakni sebuah payung untuk masyarakat, terutama untuk impor dan ekspor.

Dalam IMPORTIR.ORG, Faizal mewadahi pemain impor dan ekspor pemula untuk memulai bisnisnya. Hal ini meliputi cara mencari barang yang menguntungkan, berjualan di marketplace bagi pemula, tips strategi importir dan hal-hal lainnya.

Selain itu, Faizal juga telah membesarkan 30 bisnis termasuk IMPORTIR.COM dan Entrepreneurs.id. Dalam beberapa tahun ini, fokus Faizal dalam berbisnis yakni untuk membantu para pelaku usaha untuk membangun bisnis mereka.

Inveztor.id merupakan platform pembelajaran berbasis teknologi untuk mempelajari instrumen investasi yang ada. Platform ini juga berkomitmen untuk membantu masyarakat dengan memberikan pembelajaran melalui seminar dan online course.

Selain itu dilansir dari Instagram @inveztor.id (10/9/21), melalui Inveztor.id maka dapat membantu mempertemukan perusahaan atau perorangan yang membutuhkan pendanaan dengan pemilik modal. Hal ini juga dapat mempermudah keduanya untuk saling berkomunikasi

Dalam Inveztor.id, maka para investor dapat mempelajari dalam instrument emas, saham, reksadana, deposito, obligasi, cryptocurrency, properti, valuta asing, dan membeli sebuah bisnis.

Untuk itu, Faizal mempercayai bahwa melalui platform ini dapat menjadi jalan bagi investor dan calon investor untuk memulai investasinya dari bawah hingga mencapai kesuksesan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investasi platform
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top