Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

UMKM Menggapai Sukses Lewat Jual Produk Khas Timur Tengah

Tingkat kesadaran masyarakat akan hidup sehat mulai meningkat semenjak pandemi.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 19 Desember 2021  |  00:54 WIB
Pedagang menata kurma dagangannya di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Rabu (22/4/2020). - Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Pedagang menata kurma dagangannya di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Rabu (22/4/2020). - Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak orang yang mengonsumsi kurma pada saat Ramadan saja. Padahal, kurma memiliki segudang manfaat Antioksidan sehingga mampu melindungi sel-sel dari radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

Kurma juga memiliki serat yang tinggi untuk kesehatan pencernaan kita. Selain itu, kurma juga kaya akan tembaga, selenium, magnesium dan vitamin K yang baik untuk metabolisme tulang.

Sementara kandungan flavonoid dan berbagai asam amino dalam kurma membantu meningkatkan kesuburan. Belum lagi, vitamin C dan D dalam kurma itu sangat baik untuk kesehatan dan nutrisi kulit.

Hal ini yang mendorong UMKM Timur Tengah Indonesia menghadirkan berbagai produk superfood khas Timur Tengah mulai dari berbagai kurma (seperti Ajwa, Sukkari, Medjool, Khalas, Safawi, Rhutob, Mesir, hingga Tunisia), berbagai kacang-kacangan (seperti Almond, Mete, Pistachio dan Walnut), Madu Yaman, Air Zam Zam, Garam Himalaya, serta berbagai kismis.

Tak hanya produk berbahan dasar saja, Timur Tengah Indonesia juga menghadirkan produk olahan seperti Granola, Almond & Cashew Chocodust, Coconut Honey, Vanilla Honey yang tentunya membawa banyak manfaat untuk kesehatan kita.

Salah satu keunggulan Timur Tengah Indonesia adalah kualitas produknya yang premium, karena menggunakan sistem kurasi produk yang ketat, dan dikemas dengan kemasan yang premium.

Agung Prasetyo Founder Timur Tengah Indonesia mengatakan pasar produk Timur Tengah di Indonesia sangat luas. Apalagi, tingkat kesadaran masyarakat akan hidup sehat mulai meningkat semenjak pandemi sehingga tak heran bahwa Timur Tengah Indonesia dapat meraup omzet ratusan juta per bulan.

Peluang yang besar ini semakin membuat Agung dan tim Timur Tengah Indonesia yakin dengan produk yang berkualitas dan beragam, masyarakat akan mulai sadar pentingnya konsumsi sehat setiap hari.

Timur Tengah Indonesia saat ini telah berjualan melalui platform web (daritimurtengah.com), e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, serta melalui platform whatsapp untuk pembelian jumlah besar atau reseller.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

umkm timur tengah kurma ecommerce
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top