Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berawal dari Hobi Masak, Pria Ini Sukses Buka Resto Steak Premium

Sepulang dari Australia, Andrew pun memutuskan untuk membuka kafe yang diberi nama Red Label Burger and Steak berlokasi di Sky Level of Casa Living Senayan, Benhil, Jakarta.
Steak di Red Label, Jakarta (ANTARA/Nanien Yuniar)
Steak di Red Label, Jakarta (ANTARA/Nanien Yuniar)

Bisnis.com, JAKARTA – Selama masa pandemi Covid-19 dan lockdown yang terjadi selama berbulan-bulan membuat Andrew Ryan yang kala itu tengah menempuh pendidikan di Sydney Australia sulit untuk makan di luar.

Kondisi ini akhirnya membuat pria lulusan Universitas New South Wales sering membuat sendiri masakan di apartemennya. Bahkan tak sedikit teman kuliahnya yang bermain ke apartemennya untuk mencicipi menu steak dan burger cita rasa truffle hasil kreasinya. Tak disangka, teman-teman Andrew ketagihan dengan menunya tersebut.

Hingga akhirnya, sepulang dari Australia, Andrew pun memutuskan untuk membuka kafe yang diberi nama Red Label Burger and Steak berlokasi di Sky Level of Casa Living Senayan, Benhil, Jakarta. Untuk menghasilkan cita rasa yang nikmat dan juicy, dia bahkan sempat mengikuti kursus singkat membuat steak dan burger.

“Saya memutuskan membuka kafe Buger and Steak karena selama ini restauran yang menjual steak kebanyakan harganya cukup mahal. Jadi kamu menyediakan menu makanan yang enak, dengan tempat yang bagus dan harga terjangkau. Jadi orang bisa makan mewah di tempat super keren tapi ngga harus mahal,” ujarnya kepada Bisnis pada beberapa hari yang lalu.

Red Label sendiri saat ini memiliki target pasar kalangan milenial penikmat kuliner western. Ke depan, Andrew berencana untuk membuka beberapa cabang, tidak hanya di Jakarta tetapi juga di kota-kota besar lainnya.

“Kami berharap semoga ke depannya bisa buka di Sydney juga,” harapnya.

Adapun untuk menu andalan dari Red Label ini adalah Truffle Burger yang memadukan antara Beef Patty dengan saus truffle sehingga memberikan cita rasa juicy yang memanjakan lidah. Selain Truffle Burger,menu favorit lainnya seperti The Swiss Mushroom, Cheese Burger dan lainnya.

Untuk menu Steak, Red Label Burger and Steak menawarkan Australian Sirloin dan Australian Rib Eye Steak dengan varian 200g dan 350g.

Dengan berbagai hidangan mewah yang memanjakan lidah tersebut, Red Label Burger & Steak membanderol setiap menunya dengan harga cukup terjangkau. Varian burger bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp45.000 sedangkan steak mulai dari Rp87.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper