Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tertarik Beli Franchise Bakmi GM yang Melegenda? Ini Syarat dan Konsep Kemitraannya

Bakmi GM memberikan penawaran kemitraan untuk Anda yang berminat membuka franchisenya berikut ini.
Arlina Laras
Arlina Laras - Bisnis.com 28 September 2022  |  20:33 WIB
Tertarik Beli Franchise Bakmi GM yang Melegenda? Ini Syarat dan Konsep Kemitraannya
Bakmi GM
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bakmi GM adalah produk sajian mie yang amat terkenal di masyarakat. Hal ini dikarenakan, Bakmi GM termasuk produk makanan yang telah lama berdiri, yaitu tepatnya dari tahun 1959.

Bakmi GM dapat berdiri dan bertahan lama karena memiliki branding yang baik dan manajemen yang sama baiknya pula. Oleh karena itu, tak mengherankan jika banyak pembeli berdatangan untuk membeli sajian produk yang ada di Bakmi GM ini.

Tentunya, melihat peluang tersebut, pasti akan sangat menguntungkan jika seorang pebisnis membuka franchise Bakmi GM ini. Lantas, berapa biaya dan bagaimana cara bergabungnya? Simak ulasan Bisnis berikut ini.

Peluang Bisnis Franchise Bakmi GM

PT Griya Miesejati adalah induk perusahaan restoran cepat saji Bakmi GM, yang merupakan ikon restoran bakmi di Jakarta. Restoran yang dulunya bernama Bakmi Gajah Mada

Melansir dari situs resminya, Bakmi GM telah hadir sejak tahun 1959, di mana gerainya buka pertama kali di Jl Gajah Mada No 77, Jakarta.

Pemilik brand Bakmi ini adalah Tjhai Sioe dan Loei Kwai Fong. Kini Bakmi GM memiliki outlet-outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun lebih di industri restoran dan jaminan akan kualitas sajian, di mana segala menu sudah memiliki sertifikasi halal. Maka, tak mengherankan apabila Bakmi GM saat ini mampu melayani lebih dari 30.000 pelanggan per hari.

Biaya dan Syarat Bisnis Bakmi GM

Sayangnya, melansir dari situs Bakmi GM, disebutkan bahwa franchise Bakmi GM belum membuka kesempatan bagi para pebisnis. Sehingga untuk modal yang harus dipersiapkan pun tidak diketahui.

Sejauh ini memang bakmi GM lebih mementingkan kualitas produk daripada melakukan ekspansi. Namun, Anda jangan berkecil hati terlebih dahulu, jika Anda tidak bisa bermitra bukan berarti Anda tidak bisa bekerja sama dengan brand ini.
Jika Anda memiliki lokasi yang strategis, memadai dan sesuai dengan target bukan tidak mungkin Anda akan di ajak kerja sama oleh pihak perusahaan.

Seperti halnya brand KFC yang menjalankan pola kerjasama non franchise. Sehingga, Anda dan perusahaan tersebut menjalankan operasi dengan sistem bagi keuntungan atau menyewakan tempat.

Melansir dari situs resminya, Bakmi GM menawarkan berbagai macam pilihan kerja sama, dengan cara berpartisipasi dalam sebuah event baik untuk pemesanan konsumsi maupun melalui booth penjualan. Tak hanya itu, Bakmi GM juga menyediakan layananan food truck, package hingga delivery service dalam jumlah yang besar.

Cara Gabung Bisnis Bakmi GM

Terkait cara gabung, untuk mengetahui informasi jelasnya, Anda bisa mengujungi website resmi Bakmi GM. Di dalam website tersebut telah tersedia berbagai informasi yang mungkin anda butuhkan, seperti menu, membership, outlet, kidzone, dan sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa menanyakan informasi terkati franchise ini ke akun media sosial resmi Bakmi GM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mie instan indomie franchise franchisee bisnis franchise
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top