Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cara Beli Franchise Nasgor Tiarbah, Pelopor Nasi Goreng Dendeng Lemak di Indonesia

Kuliner tradisional nasi goreng kini bisa naik kelas dan menjadi peluang bisnis franchise dengan 48 cabang tersebar.
Arlina Laras
Arlina Laras - Bisnis.com 27 Oktober 2022  |  07:19 WIB
Cara Beli Franchise Nasgor Tiarbah, Pelopor Nasi Goreng Dendeng Lemak di Indonesia
Nasgor Tiarbah
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis franchise Nasi Goreng Tiarbah kian diminati oleh para pebisnis. Hal ini bermula dari netizen Twitter ramai memperbincangkan nasi goreng Tiarbah yang waiting list-nya bisa berbulan-bulan di hampir semua gerai yang ada.

Sedikit berbeda dari nasi goreng pada umumnya, ternyata nasi goreng Tiarbah ini punya spesialisasi yang menggunakan dendeng lemak atau lebih dikenal sebagai kere jando. Nantinya, dendeng lemak yang sudah dibumbui akan diawetkan dengan cara dijemur.

Bahkan, banyak pebisnis di berbagai kota mengakui bahwa racikan Nasi Goreng Tiarbah ini memberikan kualitas rasa yang khas dengan harga yang murah. Sehingga, permintaan kemitraan berupa franchise pun kian meningkat.

Lantas, bagaimana cara bergabung sebagai mitra franchise dari Nasi Goreng Tiarbah? Simak ulasan Bisnis selengkapnya.

Profil Chef Bahtiar Siregar

Bahtiar Sigar atau biasa di sapa Chef Tiarbah merupakan seorang Profesional Chef yang pernah bekerja di berbagai dapur Hotel Bintang 5.

Adapun, Chef Tiarbah sendiri sangat dikenal di Twitter bahkan dijuluki sebagai Celebrity Chef, karena keaktifannya di media sosial dengan mencuitkan hal-hal lucu. Tak hanya itu, dirinya pun kerap membagikan resep #masakdarurat. Di mana, konten tersebut berisi resep masakan sederhana dengan rasa yang lezat.

Melansir dari Instagramnya, per Oktober 2022 mitra Nasi Goreng Tiarbah saat ini telah mencapai 48 gerai yang tersebar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bali hingga Kalimantan.

Syarat Bisnis Franchise Nasi Goreng Tiarbah

Melansir dari situs resmi franchise-nya, selain mitra harus menyiapkan lokasi untuk menjalankan bisnis ini. Syarat lain yang tak kalah penting untuk menjadi mitra Nasi Goreng Dendeng Lemak Tiarbah diutamakan memiliki background di kitchen dan memahami HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points). Serta calon mitra juga ataupun calon karyawan yang akan direkrut terbiasa dengan kompor tekanan tinggi, di mana hal tersebut menjadi kunci kelezatan makanan.

Biaya Bisnis Franchise Nasi Goreng Tiarbah

Sayangnya, informasi terkait franchise ini tidak dipublikasikan secara publik. Jadi, apabila seorang mitra terpilih, maka akan langsung dihubungi oleh pihak manajemen Nasi Goreng Tiarbah. Namun, bisnis ini hanya menggunakan biaya awal. Sehingga, mitra tidak akan dipungut royalty fee ataupun biaya tambahan lainnya.

Cara Gabung Franchise Nasi Goreng Tiarbah

Bagi pebisnis yang tertarik, Anda bisa mengakses situs nasgortiarbah.com. Setelahnya, akan ada opsi ‘Kemitraan’ di pojok kanan atas. Isi formulir terkait informasi personal dan beberapa pertanyaan terkait operasional bisnis. Nantinya, email yang masuk akan diseleksi oleh pihak manajemen.

Serupa dengan kemitraan. Bagi Anda yang memiliki pertanyaan terkait kuota kemitraan ataupun hal lainnya bisa langsung mengajukannya ke bagian ‘Kontak Kami’ dan isi sejumlah pertanyaan ataupun informasi yang ingin Anda sampaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nasi goreng nasi goreng kambing pedurenan franchise
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top