Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deretan Bisnis Rino Soedarjo, Pengusaha Muda dari Keluarga Konglomerat

Rino Soedarjo yang disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Gisella Anastasia ternyata adalah seorang pengusaha dari keluarga konglomerat.
Rino Soedarjo/instagram
Rino Soedarjo/instagram

Bisnis.com, JAKARTA Nama Rino Soedarjo belakangan menjadi sorotan publik, sebab kedekatannya dengan Gisella Anastasia.

Diketahui bahwa Rino yang merupakan pengusaha muda ini berasal dari garis keturunan konglomerat Indonesia.

Meski bukan artis atau publik figur, namun sosok Rino memiliki beberapa teman dari kalangan selebriti. Sosoknya pun populer di media sosial, hal ini terlihat dari banyaknya followers di akun Instagramnya yang mencapai 45.000 lebih pengikut.

Lantas, seperti apa sosoknya? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya.

Melansir dari bio Instagram pada Kamis (17/11/2022), Rino Soedarjo diketahui adalah seorang pengusaha muda yang lahir dari keluarga konglomerat.

Kakek Rino adalah pendiri media Suara Pembaruan. Sedangkan sang nenek, adalah seorang pengusaha di bidang kosmetik dan memiliki perusahaan kosmetik Revlon Indonesia.

Bahkan, anggota keluarga lainnya dikenal sebagai pengusaha sukses. Adapun, salah satu bisnis yang kerap dikaitkan dengan kekayaannya yang fantastis, ialah  Mugi Rekso Abadi Group atau lebih dikenal dengan nama MRA Group, sebuah perusahaan konglomerat dengan unit di majalah, ritel, hotel, penyiaran, makanan dan minuman, gaya hidup, hiburan dan perusahaan otomotif yang didirikan pada tahun 1993.

Deretan Bisnis Rino Soedarjo

Sehingga, tak heran dengan latar belakang keluarganya yang merupakan pengusaha besar dan sukses, kemampuan entrepreneur-nya ini pun menurun hingga akhirnya Rino sukses mendirikan beberapa lini usaha.

Selain memiliki bisnis kuliner, yakni Kopi Lima Detik dan Nasi Jeruk Tanggal Tua yang tersebar di berbagai wilayah, seperti  Tebet, Kalimalang, Panglima Polim, Kemang, Cikajang, Bintaro, dan Bendungan Hilir. Rino juga disebut memiliki bisnis di bidang otomotif.

Dirinya juga terlihat kerap menjalani profesi sebagai model. Selain memiliki wajah rupawan, Di mana, jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Rino sering melakukan photoshoot bersama dengan brand-brand besar, mulai dari bidang olahraga dan fesyen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper