Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peluang Bisnis Top Up Game Tanpa Modal Besar, Mulai Rp300.000

Begini peluang bisnis Kiosku, platform top up game yang populer di Indonesia
Game online/
Game online/

Bisnis.com, JAKARTA - Pada era digitalisasi ini, game online telah menjadi salah satu hiburan yang sangat populer di kalangan masyarakat. Hal ini memunculkan peluang bisnis top up game yang menjanjikan bagi para pebisnis. 

Bisnis ini sangat dibutuhkan oleh pemain, lantaran banyak game online yang membutuhkan mata uang berbayar untuk melakukan pembelian item atau keperluan lainnya dalam permainan. 

Dengan adanya peluang bisnis top up game, para pebisnis dapat menjalankan bisnis dengan memanfaatkan salah satu kemitraan Kiosku. 

Kiosku merupakan platform layanan top up game dengan pengalaman pembelian voucher game yang telah dipercaya dan telah melayanin ratusan hingga jutaan transaksi top up game.

Founder Kiosku Septian Wanandi mengungkapkan program kemitraan atau reseller dari Kiosku ini dapat dijalankan di rumah oleh semua kalangan tanpa memerlukan modal yang besar. 

“Kami menyiapkan Kiosku ini sebagai platform yang mempermudah peminat game untuk top up game, karena banyak top up ilegal dan penipuan diluar sana. Kemitraan ini juga bisa dijalankan oleh anak-anak muda, pelajar, dan semua kalangan,” ujarnya, Rabu (3/5/2023). 

Ada dua jenis reseller Kiosku, pertama Level Gold dengan syarat calon mitra melakukan pembayaran Rp300.000. Kedua, Level Pro, di mana mitra mendapatkan harga termurah. Adapun, syarat dari reseller ini, calon mitra harus melakukan deposit minimal Rp1 juta yang bisa dijadikan menjadi saldo jual.

Selain menyediakan layanan top up game dan membuka program kemitraan, Kiosku juga menyediakan berbagai layanan seperti layanan pembayaran tagihan voucher listrik, pengisian pulsa, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper