Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Chef Profesional, LNK Dorong Usaha Pebisnis jadi Lebih Unggul

LNK menggandeng empat pelaku F&B yang ahli di bidangnya untuk mendorong usaha pebisnis lebih maju
F&B
F&B

Bisnis.com, JAKARTA — Di tengah ketatnya persaingan di bidang kuliner di era Gen Z, pelaku bisnis di industri makanan dan minuman didesak untuk terus melakukan inovasi. 

Untuk memfasilitasi para pelaku bisnis agar bisa terus unggul dan jadi yang terdepan, PT Lautan Natural Krimerindo (LNK), hadir menawarkan solusi inovatif di bidang makanan dan minuman.

Perusahaan manufaktur bahan makanan dan minuman ini tidak hanya memperkenalkan berbagai produknya untuk pasar Hotel, Restaurant/ Cafe dan Catering (Horeca) dalam pameran Food and Hotel Indonesia. 

Dalam pameran ini, LNK juga akan bekerja sama dengan chef dan barista profesional, serta pakar di bidang kuliner untuk memberikan berbagai insight dan tips seputar bisnis F&B.

Beberapa nama yang akan mewakili LNK di event FHI 2023, dimulai dengan Chef Ray Jenson, dari Ray Janson Radio Podcast. Selain itu, William Wongso, pakar kuliner nusantara dan Beng Budiarso, Finalis Masterchef Indonesia Season 2 serta Mikael Jasin, 4th World Barista Champion 2019.

"Keempat figur ini akan tampil dalam segmen cooking demo dan coffee brewing session yang menyajikan tips dan trik memasak, membuat kopi dan minuman artisan, serta memberikan inspirasi kuliner yang sedang trending dan diproyeksikan bisa meningkatkan pertumbuhan bisnis," ungkap Head of B2B Sales & Marketing PT Lautan Natural Krimerindo, Juwono Hartanto.

Selain itu, juga terdapat sesi konsultasi one on-one secara terbatas, di mana pengunjung bisa mendapatkan info terkini untuk membangun bisnis F&B yang kompetitif dan berkelanjutan sambil menjalin relasi. 

Juwono menambahkan, dalam pameran kali ini kami berharap pebisnis F&B yang hadir bisa mendapatkan manfaat penuh dari sesi demo dan mendapatkan insight menarik dari konsultasi dan berdiskusi secara langsung dengan pakar bisnis F&B yang hadir. 

LNK berkomitmen untuk menjadi Taste Solution bagi pebisnis F&B dan juga partner bisnis yang saling memberi manfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper