Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peluang Bisnis Barbershop Raja Cukur, Modal Mulai Rp29 Jutaan

Modal mulai Rp29 jutaan buka bisnis barbershop dengan modal minim dan risiko kecil
Franchise barbershop/rajacukur
Franchise barbershop/rajacukur

Bisnis.com, JAKARTA - Kebanyakan orang mendirikan bisnis franchise berfokus pada bisnis kuliner.

Padahal, ada banyak sistem kemitraan franchise yang ditawarkan selain industri makanan, barbershop misalnya.

Peluang inilah yang ditawarkan oleh Raja Cukur Barbershop yang menawarkan dengan modal murah tanpa royalty.

Barbershop ini, berpusat di Semarang Jawa Tengah dan sudah memiliki banyak cabang hingga ke beberapa daerah lainnya.

Adapun cabang yang dimiliki yakni di Banjarmasin, Cilacap, Depok, Jakarta, Pekanbaru, Pontianak, Rembang, Semarang. Solo, dan 
Tangerang.

Dalam website resminya disebutkan, bisnis barbershop cenderung minim risiko, karena hanya modal tempat dan peralatan yang tak mahal bila dalam sehari sepi atau tidak laku tak masalah.

Mereka juga tidak mewajibkan franchise membayarkan fee royalty setiap bulannya atau setiap tahun untuk menggunakan brand Raja Cukur.

Adapun, modal operasional kecil karena hanya modal mesin pangkas rambut listrik/cliper yang cuma membutuhkan listrik 10 watt dan modal gunting bisa menghasilkan jutaan rupiah tiap bulan

Paket kemitraan yang ditawarkan Raja Cukur Barbershop

PAKET HEMAT A

Rp29.000.000 (Khusus harga promo dalam bulan ini cukup bayar Rp. 27.000.000 saja)

Yang Anda dapatkan :

1 kursi hidraulis standar
1 kursi anak-anak bentuk mobil mobilan
3 kursi ruang tunggu standar
Perlengkapan pangkas rambut (1 cliper,1 gunting potong,2 gunting sasak,2 pisau cukur,2 sisir besar dan kecil,6 handuk,3 kain potong,2 semprotan,2 sikat rambut,1 pak silet,12 jepit rambut,1 minyak singer,2 bedak,2 spon/busa,2 sikat pewarna, 2 photo-photo model rambut)
berhak mengirim 1 orang utk kami latih menjadi tenaga pangkas rambut / barber utk tempat anda nantinya. Anda boleh memakai brand raja cukur tanpa dikenakan royalty. desain interior boleh ikut kami atau menggunakan desain anda sendiri. desain akan dikirim via email/pos. untuk semua paket hemat tidak ada survey lokasi.Survey lokasi hanya untuk paket jadi.

PAKET HEMAT B

Rp39.000.000 (Khusus harga promo dalam bulan ini cukup bayar Rp. 35.000.000 saja)

disamping anda mendapat item item seperti tsb diatas atau seperti paket hemat A. anda jg berhak mendapat  1 SDM/Tukang cukur dari kami.Kami lebih mengutamakan anak yatim. krn disamping kita mencari rejeki yg halal insya Allah juga mendapat pahala.selama masa kerjasama mendapat bimbingan atau konsultasi. ingat jangan berambisi dgn byk karyawan dulu.krn sebuah usaha biasanya akan kelihatan setelah 2 atau 3 bln berjalan. desain akan kami kirim via email/ via pos.( harga dalam waktu dekat akan naik kecuali bagi mereka yg sudah Dp tdk akan kena kenaikan harga. dan Dp bebas)

PAKET HEMAT C

Rp44.000.000 (Khusus harga promo dalam bulan ini cukup bayar Rp. 39.000.000 saja)

Yang Anda dapatkan :

2 kursi hidraulis standar
1 kursi anak-anak berbentuk mobil-mobilan
5 kursi ruang tunggu standar
Perlengkapan (2 cliper,2 gunting potong,2 gunting sasak,cliper ukir rambut,2 pisau cukur,sisir besar dan kecil,6 handuk,5 kain potong,2 semprotan, 2 sikat rambut,silet 1 pak,jepit rambut 12,2 minyak singer,2 bedak.2 spon,3 sikat pewarna, 2 foto model2 rambut)
mendapat 1 SDM/karyawan cukur yg terlatih sesuai standar raja cukur ,jumlah SDM/karyawan 1 org (bisa ditambah bila usaha anda sdh berjalan)
Paket ini ditujukan bila ruangan anda cukup lumayan besar atau ukuran lebih dari 3 m x 4 m. untuk tempat mitra harus mencari tempat sendiri. mitra juga hg harus mengeluarkan biaya tambahan untuk mengecat ruangan interior dalam dan luar warna kotak kotak hitam putih sesuai standar raja cukur/sesuai desain sendiri, pasang papan nama raja cukur/neon box/plang dll. mitra juga menyediakan tv dan kipas angin/AC sendiri, paket ini mitra boleh memakai brand raja cukur tanpa dikenakan royalti.mendapat bimbingan selama masa kerjasama .desain akan kirim via email/pos. ( harga dalam waktu dekat akan naik, kecuali bagi mereka yg sudah Dp tidak akan kena kenaikan harga. dan Dp bebas )

PAKET HEMAT D

Paket Ekslusif untuk Mall atau Ruko

Rp. 65.000.000

Yang Anda dapatkan :

3 kursi hidraulis eksklusif
1 kursi mobil mobilan utk anak anak
2 kursi ruang tunggu eksklusif jenis bandara stainless stell
1 kursi keramas
Perlengkapan ( 3 cliper, 3 gunting potong, 3 gunting sasak, cliper ukir rambut, 3 pisau cukur, sisir besar dan kecil, handuk 1 lusin, 6 kain potong, 2 semprotan, 3 sikat rambut, silet 1 pak, jepit rambut 12, 2 minyak singer, 3 bedak, 3 spon, 1 meja barber sorong, 1 hair driyer, 2 foto berpigura model, 2 rambut )
boleh memakai brand raja cukur barbershop tanpa dikenakan Royalty . mendapat bimbingan selama masa kerjasama. jumlah SDM awal 1 orang. ingat jangan berambisi dgn banyak karyawan dulu. krn utk menekan biaya operasional. dan sebuah usaha biasanya 1 sampai 3 bln pertama lebih banyak ke promosi

PAKET HEMAT E

Paket SUPER

Rp. 99.000.000

Boleh membuka gerai sebanyak banyaknya utk wilayah Anda. Boleh memakai brand raja cukur BARBERSHOP tanpa dikenakan royalty. Jumlah kursi 3 kursi hidraulik eksklusif dan 1 kursi anak bentuk mobil2an.

Mendapat bimbingan selama masa kerja sama.  jumlah SDM awal 1 org. dan bisa bertambah seiring dgn majunya usaha Anda. Kalau Anda punya 5 outlet raja cukur walaupun kecil-kecil didaerah Anda.

PAKET HEMAT F

Paket Super hemat 1 

Bagi mereka yg ingin mendirikan barbershop/pangkas rambut pria modern Cuma Rp 17,5 jutaan. (anda bisa mengirim 1 orang/ bisa belajar sendiri ttg pangkas rambut/Barbershop).

Disamping itu anda jg mendapat 1 kursi hidraulis standar, 1 set alat cukur/barbershop,berhak memakai brand raja cukur tanpa dikenakan Royalti.

Mendapat bimbingan / konsultasi selama masa kerjasama.

Paket Super hemat 2

Bagi mereka yg ingin mendirikan barbershop/pangkas rambut pria cuma Rp. 25 juta dan anda bisa mengirim orang utk kami latih/atau mendapat 1 SDM dari franchisor.

Paket super hemat 2 hanya berlaku untuk wilayah semarang dan sekitarnya.(disamping itu anda juga hanya mendapat 1 kursi hidraulis standar,1 set alat cukur dan berhak memakai brand Raja cukur tanpa dikenakan Royalti). ( harga dalam waktu dekat akan naik.kecuali bagi mereka yg sudah dp, tidak akan kena kenaikan harga. dan dp bebas )

PAKET JADI

Kami juga ada paket jadi. Rp 99.000.000- Rp 250.000.000 ( tergantung jarak dan lokasi ) anda tinggal menyediakan tempat. kami yg akan bekerja sampai tempat anda siap beroperasional termasuk dgn SDM/Tukang cukurnya. harga paket  tergantung luas lokasi, jumlah kursi dan tempat /lokasi.(harga Rp.99.000.000 utk wilayah semarang dan sekitarnya).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper