Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yamaha sabet gelar Digital Marketing Award 2011

 
Rahmatullah
Rahmatullah - Bisnis.com 29 September 2011  |  18:50 WIB

 

JAKARTA: PT Yamaha Kencana Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek motor Yamaha di Tanah Air meraih empat penghargaan dalam Digital Marketing Award 2011.
 
Penghargaan tersebut adalah Great Performing Website untuk kategori otomotif motor (situs korporat : www.yamaha-motor.co.id), Great Performing Brand in Social Media untuk kategori motor matik Mio, Great Performing Brand in Social Media untuk kategori motor bebek Jupiter, serta Great Performing Brand in Social Media untuk kategori motor sport Vixion.
 
PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda, menyebutkan media social berperan besar dalam merangkul konsumen dan alat untuk menciptakan kedekatan pada konsumen ini telah dilakukan sejak dulu.
 
“Empat penghargaan yang diterima Yamaha menunjukkan keseriusan kami dalam mengembangkan media sosial,” kata Indra. 
 
Pada Agustus 2011, Yamaha Indonesia diklaim menjadi satu-satunya brand Indonesia yang berada di daftar top ten famecount.com. Famecount yang merupakan situs sosial media statistik khusus otomotif dunia.
 
Yamaha Indonesia berada di urutan sembilan, di bawah BMW (Jerman), Ferrari (Italia), Audi USA (Jerman), Mercedes Benz (Jerman), Harley Davidson (Amerika Serikat), Porsche (Jerman), MINI (Inggris), dan Jeep (Amerika Serikat). (arh)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top